Ketua TP PKK Sinjai Teken MoU dengan Bupati ASA

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bupati Sinjai A Seto Asapa (ASA) dengan Ketua TP PKK Sinjai, A Nurhilda Daramata Seto

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tahun 2021 bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (10/6/2021).

Rakor ini dirangkaikan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bupati Sinjai A Seto Asapa (ASA) dengan Ketua TP PKK Sinjai, A Nurhilda Daramata Seto.

Ketua TP PKK Sinjai A Nurhilda menyampaikan rakor ini untuk mengevaluasi program kerja TP PKK kabupaten, kecamatan, desa, dan Kelurahan, serta mensosialisasikan hasil Rakernas IX TP PKK Tahun 2021.

“Kami harapkan seluruh kader PKK tetap semangat menjalankan 10 program pokok PKK untuk membina dan mensejahterakan masyarakat melalui program-program yang telah disusun,” kata Nurhilda.

Bacaan Lainnya

Sementara Bupati Sinjai ASA mengatakan akan terus mendukung program kerja TP PKK Sinjai.

“Olehnya PKK perlu melakukan koordinasi yang rutin dengan PKK di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan agar progam bisa terlaksana dengan baik,” harap Bupati ASA.

Ia juga mengharapkan PKK membantu Pemkab Sinjai dalam mencegah penularan Covid-19 dan mengurangi angka stunting di Kabupaten Sinjai.

Pada acara itu, Bupati ASA turut menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba administrasi PKK baik tingkat kecamatan maupun desa.

Selain itu, Bupati ASA menyerahkan hadiah lomba stand pameran dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 tahun 2021.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *