Kombes Gelar Kerja Bakti dan Sumbang Alat Kebersihan di Kelurahan Kaluku Bodoa

Ketua Umum Kombes, Hj Hasnah Hapsary, menyerahkan bantuan berupa cat dan alat kebersihan secara simbolis kepada Lurah Kaluku Bodoa, Suryadi Yamin, Sabtu (13/8/2022).

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Komunitas Makassar Bersih (Kombes) menggelar kegiatan bersih-bersih lingkungan di Kelurahan Kaluku Bodoa, Sabtu (13/8/2022).

Kerja bakti ini dilaksanakan di salah satu lorong di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Ketua Umum Kombes, Hj Hasnah Hapsary, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program Kombes dengan slogan bertagline #Berlian(Bersih Lingkungan) dengan menata lingkungan berbasis swadaya masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Hj Hasnah Hapsary turut menyerahkan bantuan berupa cat dan alat kebersihan secara simbolis kepada Lurah Kaluku Bodoa, Suryadi Yamin.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut segenap Pj Ketua RW, Pj Ketua RT, petugas kebersihan dan warga sekitar.

Kombes adalah salah satu komunitas sosial di Kota Makassar yang eksis dalam kegiatan sosial berbagi sedekah dan kegiatan lain yang umumnya menyasar kaum dhuafa sebagai penerima bantuan sosial.

Komunitas Makassar Bersih (Kombes) menggelar kegiatan bersih-bersih lingkungan di Kelurahan Kaluku Bodoa, Sabtu (13/8/2022).(*)

(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *