Layar Lebar dan Tak Mudah Lowbat, Galaxy M51 juga Punya Kamera Keren Loh!

Samsung Galaxy M51 yang memiliki daya baterai jumbo hingga 7000 mAh ini tetap mudah dan nyaman digunakan.(redo/solusinews)

SOLUSINEWS.ID – Meskipun ukuran terkesan lebih besar dan bobot lebih berat dibanding smartphone umumnya, Samsung Galaxy M51 yang memiliki daya baterai jumbo hingga 7000 mAh ini tetap mudah dan nyaman digunakan.

Dari pengalaman menggunakan ponsel seberat 213 gram selama ini, bobot Galaxy M51 bukanlah masalah penting.

Apalagi, ponsel ini menawarkan sejumlah fitur andalan dan kelebihan yang kompatibel atau selaras dengan kapasitas dan bobotnya.

Permukaan bodi belakang Galaxy M51 yang licin mengkilat atau ‘glasstic’ memberi kesan elegan Galaxy M51 ini.

Bacaan Lainnya

Ini memberi dorongan penggunanya pun agar senantiasa menjaga kebersihan ponsel ini dari noda atau debu agar tetap tampil glossy.

Platform quad-camera yang ada di sudut atas nyaris rata dengan bodi bagian belakang.

Layarnya yang berukuran 6,7 pun cukup lapang karena ditunjang dengan rasio aspek 20:9 yang tinggi.

Menonton video dan bermain game dengan posisi horisontal jadi sangat lega karena layar lebih lebar serta kualitas layar yang mumpuni.

Tombol Sidik Jari

tombol volume dan tombol power+sidik jari Samsung Galaxy M51 di samping bodi.(redo/solusinews)

Di samping bodi Galaxy M51 telah menggunakan pemindai sidik jari yang menyatu dengan dengan tombol power/daya, di bawah tombol volume.

Mengaktifkan fitur pemindai sidik jari ini pun memiliki performa yang baik. Membuka kunci ponsel tidak begitu ribet karena durasinya cukup cepat.

Begitu juga pengunaan fitur pengenalan wajah memiliki kecepatan dan akurasi yang lancar.

Kamera Keren

Samsung Galaxy M51 juga memiliki kelebihan yang layak diandalkan yaitu pada fasilitas dan fitur kameranya.

Menggunakan pengaturan quad-camera, ponsel ini memiliki kamera utama 64 megapiksel dengan bukaan f/1.8.

Kamu bisa mengabadikan foto dengan pemandangan lebih luas menggunakan lensa ultra lebar berukuran 12 megapiksel dengan bidang pandang 123 derajat.

  mode standar kamera galaxy m51
mode ultra wide galaxy m51

Yang hobi atau ingin mencoba foto makro tak usah khwatir karena tersedia fitur lensa makro dengan sensor kedalaman 5 megapiksel.

Membuat objek lebih tajam dan latarnya buram pun bisa karena kamera Galaxy M51 memiliki fitur mode fokus sekaligus mengatur keburaman latarnya.

Foto Makro bunga saat diabadikan menggunakan fitur ultra-wide Samsung Galaxy M51, Selasa (29/6/2021).(redo/solusinews)

Bahkan kameranya mampu merespon dan mengenali objek apa yang diarahkan kamera sehingga bisa menghasilkan hasil foto yang persuasif dan berkualitas.

Seperti saat kamera diarahkan pada objek hewan, manusia, maupun tumbuhan, maka pada layar kamera muncul ikon objek tersebut.

Foto benda lain atau produk untuk kepentingan bisnis maupun promosi pun sangat cocok menggunakan kualitas dan fitur kamera Galaxy M51 ini karena memiliki HDR otomatis dalam kondisi cahaya cerah.

Bidikan close-up Galaxy M51 tajam dan memiliki efek kedalaman yang lembut terhadap gambar yang ada pada latar objek.

Kesimpulan

Meskipun saat diluncurkan pada akhir Tahun 2020, Galaxy M51 lebih menarik banyak perhatian karena kapasitas baterainya yang besar 7.000mAh, ponsel elegan ini memiliki sejumlah keunggulan lain.

Masih banyak fitur dan kelebihan Galaxy M51 yang sebenarnya bisa dieksplorasi untuk mendapatkan pengalaman menarik dan kenyamanan bagi penggunanya.

Seperti pada sisi layar dan kameranya yang eksotis hingga jaminan kepuasan berlama-lama bermain game atau menonton dan mengedit video.

Bila selama ini kekuatan daya baterai yang mampu bertahan lama menjadi prioritas dalam menggunakan ponsel sebagai teman kerja maupun aktivitas sehari-hari, maka Samsung Galaxy M51 sangat cocok dijadikan pilihan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *