Lowongan Kerja Perusahaan Farmasi, Butuh 7 Posisi Ini, Terima Lulusan SMA/SMK Hingga S1

ilustrasi

SOLUSINEWS.ID – Salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, membuka banyak lowongan kerja (loker). Pendaftaran dibuka hingga akhir Desember 2020.

Perusahaan itu adalah Kalbe Nutritionals, anak perusahaan farmasi PT Kalbe Farma Tbk. Lowongan kerja yang dibuka sesuai laman resmi Kalbe Nutritionals adalah:

1. Channel Development (Trade Marketing)
Deskripsi pekerjaan: Menangani semua program pemasaran perdagangan untuk produk suplemen.
Kegiatannya berupa merencanakan, menyusun program kegiatan cabang, dan melaksanakan program kegiatan cabang.

Persyaratan: Usia maksimal 30 tahun, pendidikan S1 Manajemen/Komunikasi/Pemasaran dengan minimal IPK 3,00, pengalaman sebagai Trade Marketing/Channel Development.

Bacaan Lainnya

Pendaftaran: paling lambat 31 Desember 2020.

2. Engineering Maintenance Junior Technician
Deskripsi Pekerjaan: Bertanggungjawab menjalankan pemeliharaan preventif dan mampu melaksanakan troubleshooting.

Persyaratan: Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahun, lulusan SMA/SMK dengan nilai rata-rata 6.00, memiliki pengalaman teknisi minimal 2 tahun, menguasai troubleshooting mesin produksi.

Pendaftaran: Paling lambat 31 Desember 2020.

3. Digital Media Campaign Specialist
Deskripsi pekerjaan: Bertanggungjawab membuat proposal dan strategi kampanye aktivasi di platform digital.
Tugas lain menjadi mitra strategis untuk suatu merek yang membutuhkan arahan strategis terkait kegiatan pemasaran di platform digital.

Persyaratan: Sarjana Periklanan/Media atau sejenisnya, menguasai bahasa Inggris, punya keahlian Microsoft Office, Social Media Monitoring, dan Listening Tools.

Pendaftaran: Paling lambat 17 Desember 2020

4. Gudang Preparasi
Deskripsi pekerjaan: Penyiapan bahan baku dari luar untuk proses penimbangan, penimbangan bahan baku untuk proses produksi, dan mengirimkan bahan baku yang sudah disiapkan ke area produksi.

Persyaratan: Usia 19-30 tahun, pendidikan minimal SMK/SMA dengan nilai tiap mata pelajaran Ujian Nasional minimal 6, memiliki kemauan belajar hal-hal baru.

Pendaftaran: paling lambat 31 Desember 2020

5. Warehouse RMPM Helper
Deskripsi pekerjaan: Bertanggungjawab proses bongkar barang (raw material/product) yang datang ke gudang. Juga bertanggungjawab dalam proses muat barang (raw material/product) yang akan dikirim dari gudang ke cabang.

Persyaratan: Laki-laki, usia 18-22 tahun, pendidikan SMK/SMA sederajat nilai rata-rata Ujian Nasional minimal 6,00.

Pendaftaran: berakhir pada 31 Desember 2020

6. QA Engineer
Deskripsi pekerjaan: Membuat film dokumenter untuk UAT, membuat skenario pengujian dan menjamin semua fitur lulus web dari pengujian.

Kemudian bertanggungjawab atas aplikasi web dan seluler berkualitas

Persyaratan: S1 Teknik (Komputer/Telekomunikasi), Ilmu Komputer/Teknologi Informasi atau yang setara, memiliki pengalaman di posisi yang sama di perusahaan e-commerce.

Pendaftaran: Paling lambat 31 Desember 2020.

7. General Affair Supervisor
Deskripsi pekerjaan: Mengelola perawatan aset perusahaan, melakukan monitoring terhadap seluruh pelaksanaan pelayanan GA.

Mengevaluasi, melaporkan, dan mempertanggungjawabkan kinerja area kerjanya secara periodik Mengelola Sumber Daya Manusia (SDM).

Persyaratan: Lulusan S1 dari berbagai jurusan dengan minimum IPK 3.00, pengalaman di bidang yang sama (General Affair), mampu mengoperasikan Microsoft Office, memiliki kemampuan analisa yang baik, jujur, disiplin

Pendaftaran: lamaran diterima paling lambat 31 Desember 2020.

Anda bisa memeroleh informasi lowongan kerja ini di laman Career Kalbe Nutritionals, yakni https://kalbenutritionals.com/en/career/vacancy. Untuk melamar, klik tombol “Apply” pada pekerjaan yang Anda pilih.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *