Manajemen PDAM Halmahera Utara Ajak Pelaku Usaha Membuka Loket Pembayaran PDAM Online

MALUKU UTARA, SOLUSINEWS.ID. – Paska selesainya proses development sistem pembayaran online yang dilakukan oleh PDAM Halut bekerjasama dengan aggregator nasional PT Magna Karsa Mulya, PDAM Halut mulai melakukan sosialisasi ke pelanggan terkait sistem pembayaran baru yang mulai diterapkan.

Pembayaran tagihan air kini dapat dilakukan di loket-loket PPOB Griya Bayar serta aplikasi Solusi Bayar Bayar yang dapat di unduh di playstore.

Di aplikasi Solusi Bayar pelanggan tidak perlu lagi mendatangi loket-loket  pembayaran untuk bayar tagihan, tapi cukup melalui aplikasi dengan melakukan topup deposit atau transfer ke beberapa bank seperti BRI, BNI, Mandiri, BCA dan BSI.

Di aplikasi ini juga, setiap pembayaran akan mendapat cashback dari biaya admin bank dan cashback dapat digunakan kembali untuk pembayaran atau transaksi lainnya.

Bacaan Lainnya

Bagi pelaku usaha yang ingin membuka usaha PPOB dengan tambahan fitur PDAM Halut dapat mendaftar dengan menghubungi CA Griya Bayar di 08114129004 atau mengunjungi kantor PDAM di hari kerja.

Demikian pula untuk loket-loket PPOB yang sudah berjalan atau  konter pulsa, toko kelontong, koperasi yang ingin melengkapi usahanya dengan menambah fitur PDAM dapat menghubungi kontak CA Griya Bayar atau PDAM. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *