Mantapkan Program Kerja, FKJ Gelar Raker Orari Palopo

Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Kota Palopo yang diketuai Farid Kasim Judas (FKJ) menggelar rapat kerja (Raker) di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota palopo, Sabtu 8 Mei 2021

PALOPO, SOLUSINEWS.ID – Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Kota Palopo yang diketuai Farid Kasim Judas (FKJ) menggelar rapat kerja (Raker) di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota palopo, Sabtu 8 Mei 2021.

Raker tersebut mengusung tema “Mengoptimalkan Program Kerja yang Dinamis dan Terintegrasi untuk Memajukan Orlok Kota Palopo”.

“Mari kita selalu menjaga solidaritas, kekompakan, etika kerja bersama, karena tidak ada orang yang mampu kerja sendiri dalam sebuah organisasi. Dalam sebuah organisasi ada bidang-bidang yang memiliki program yang berbeda,” kata FKJ.

Dijelaskan tujuan dari raker tersebut untuk menyusun dan memantapkan agenda program kerja seperti kegiatan sosial, membantu pemerintah maupun masyarakat, atau hadir memberi sumbangsih di tengah masyarakat yang dilanda bencana.

Bacaan Lainnya

Momentum raker ini juga untuk menyamakan visi, pandangan terhadap program kerja agar dapat terlaksana dengan baik meskipun antinya mendapatb tantangan dan kendala.

Hadir pada pembukaan raker tersebut Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP. Firmanza mengatakan kehadiran Orari lokal itu bertujuan mewujudkan amatir radio yang terampil di bidang komunikasi radio untuk memberikan manfaat bagi bangsa dan negara.

“Saya mengapresiasi program yang telah dilaksanakan Orari Palopo dalam beberapa tahun terakhir karena kita melihat bagaimana Orari Palopo dapat memberikan manfaat bukan hanya kepada pemerintah tapi masyarakat,” katanya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *