Mitra Fakhruddin MB Aklamasi Nakhodai IKA Unhas Daerah Enrekang 2022-2026

Mitra Fakhruddin MB terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS) Daerah Enrekang periode 2022-2026 pada Musyawarah Daerah IKA UNHAS daerah Enrekang, Kamis (29/9/2022), di Villa Bambapuang.(*)

ENREKANG, SOLUSINEWS.ID – Mitra Fakhruddin MB terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS) Daerah Enrekang periode 2022-2026.

Hal itu berdasarkan hasil Musyawarah Daerah IKA UNHAS daerah Enrekang yang digelar, Kamis (29/9/2022), di Villa Bambapuang.

Musda ini diikuti 200-an lebih alumni Unhas di Enrekang.

Mitra Fakhruddin dalam sambutannya mengajak alumni Unhas yang sebagian besar ada dalam pemerintahan untuk bersinergi mendukung program Pemerintah Kabupaten Enrekang.

Bacaan Lainnya

”Saya percaya alumni Unhas yang ada di pemerintahan mampu berkolaborasi untuk wujudkan Enrekang Emas,” kata Mitra yang juga putra Bupati Enrekang Muslimin Bando (MB).

Anggota DPR RI ini menambahkan, hal sama diharapkan kepada alumni Unhas yang ada diluar pemerintahan mampu memberi kontribusi untuk Kabupaten Enrekang.

Sekadar diketahui, Mitra Fakhruddin adalah lulusan mahasiswa Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Fakultas Pertanian Unhas Makassar yang masuk tahun tahun 2004.

Seain itu, Mitra pernah menjadi Ketua Himpunan Jurusan hingga aktif di senat kampus.

Pada Pemilihan Ketua IKA UNHAS Daerah Enrekang yang perdana ini mengusung tema ”Kolaborasi Unhas untuk Enrekang Emas”.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *