Mom Kim dan Mak Pasa Luncurkan Skincare 2Bee Glow, Olshoper Membeludak Minat Gabung

Peluncuran produk perdana skincare 2Bee Glow berupa sunscreen. Berikutnya segera menyusul produk-produk skincare dan kosmetik 2Bee Glow lainnya.(ist)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Dua mompreneur dunia olshop (online shop/toko online) asal Makassar, Siti Sartika dan Sulfia Ningsih, meluncurkan produk skincare baru dengan brand 2Bee Glow.

Pada peluncuran produk perdana ini, 2Bee Glow hadir dengan produk sunscreen. Berikutnya segera menyusul produk-produk skincare dan kosmetik 2Bee Glow lainnya yang sudah berlabel BPOM dan Halal.

Keduanya memperkenalkan 2Bee Glow melalui media sosial Facebook secara live pada 9 Desember 2022 yang menghebohkan dunia per-olshopan skincare.

Pasalnya, saat perkenalan dan peluncuran brand 2Bee Glow melalui live FB tersebut, hanya dalam kurun waktu beberapa jam saja, lowongan kursi asisten owner (AO) langsung full dalam sekejap.

Bacaan Lainnya

Selain itu, sejumlah pemilik olshop dan reseller pun membeludak berminat bergabung untuk memasarkan produk skincare 2Bee Glow yang memiliki slogan “Bisnis Istimewa Sukseskan Kita Semua”.

Sekadar diketahui, di media sosial dan dunia per-olshopan skincare, Siti Sartika lebih dikenal dengan sapaan akrab Mom Kim sementara Sulfia Ningsih populer dengan sapaan Mak Pasa.

owner 2Bee Glow, Mom Kim dan Mak Pasa.(sn)

Keduanya sudah lama berkecimpung dalam dunia online shop dalam memasarkan sejumlah produk bisnisnya.

Dalam keterangannya kepada solusinews.id, Mom Kim dan Mak Pasa menyampaikan

mereka berkomitmen dan berkolaborasi dalam sebuah brand 2Bee Glow.

Ia menjelaskan, 2Bee Glow bukan hanya sekadar produk skincare berkualitas yang menawarkan peluang bisnis yang menguntungkan.

Namun juga memberikan edukasi kewirausahawan maupun marketing online bagi olshoper khususnya pemula yang bergabung bersama 2Bee Glow.

Mereka nantinya akan dibekali Mom Kim dan Mak Pasa tentang branding produk, tips membesarkan usaha online shop, hingga pengetahuan digital marketing yang kekinian.

Bertabur Reward

Duo owner 2Bee Glow juga akan menyiapkan promosi dan memberikan sejumlah reward menarik bagi member atau pelaku bisnis olshop yang telah bergabung.

Reward tersebut antara lain rumah, mobil, motor, umroh, iPhone, emas, uang tunai, dan masih banyak lagi kejutan serta fasilitas terbaik lainnya yang berasal dari 2Bee Glow yang mengusung slogan “Bisnis Istimewa Sukseskan Kita Semua”.

Nah, bagi olshoper, emak-emak atau mom-mom yang ingin bergabung dan sukses bersama produk 2Bee Glow, dapat menghubungi akun WA Mom Kim 0822 3770 3399. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *