Peluang Bisnis dan Simulasi Keuntungan Usaha PPOB

ilustrasi konter pulsa.(youtube)

Untuk memulai bisnis PPOB pun tak ribet-ribet amat. Cukup memiliki aplikasi PPOB di hape android, atau menjadi agen atau mitra Laku Pandai perbankan seperti Agen BRILink, Mandiri Agen, BNI Agen, atau agen Griya Bayar BTN.

Bila ingin menggunakan aplikasi PPOB di luar keagenan perbankan pelat merah tersebut, maka seleksilah aplikasi yang terpercaya di aplikasi PlayStore.

Pilih yang paling pas mendukung usaha PPOB yang Anda jalankan. Tentunya aplikasi yang menawarkan selisih keuntungan besar akan menggiurkan.

Namun, perlu diperhatikan juga kualitas layanan dan fitur transaksinya apakah mudah digunakan atau kelancaran proses transaksinya.

Bacaan Lainnya

Mengejar untung boleh saja, namun pelayanan dan kepuasan konsumen juga perlu diutamakan agar bisnis PPOB mampu bertahan dan berkembang.

Aplikasi Solusi Bayar

ilustrasi usaha pembayaran online/PPOB (redo/solusinews.id)

Saat ini ada begitu banyak aplikasi PPOB yang bisa dipakai untuk menjalankan bisnis PPOB atau loket pembayaran online.

Beberapa diantaranya ada dari perusahaan marketplace, E-wallet, dan perusahaan aplikasi lainnya. Salah satunya aplikasi Solusi Bayar.

Solusi Bayar adalah salah satu aplikasi pembayaran online yang bisa digunakan pelaku bisnis sebagai aplikasi PPOB dalam menjalankan usaha loket pembayaran online.

Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur atau menu transaksi pembayaran bulanan seperti tagihan rekening listrik (PLN) atau pembelian voucher listrik pra bayar, PDAM, BPJS Kesehatan, produk Telkom, pulsa, paket data, topup sejumlah E-wallet, dan lainnya.

Solusi Bayar juga bisa digunakan untuk keperluan pribadi jika tak digunakan untuk keperluan usaha. Aplikasi Solusi Bayar dapat dengan mudah dan gratis diunduh pengguna hape android melalui aplikasi google PlayStore.

Sementara jika ingin digunakan untuk usaha atau bisnis PPOB dan terdaftar sebagai mitra Solusi Bayar, maka bisa mendapatkan keuntungan lebih besar yang berasal dari komisi maupun cashback yang diterima dari sejumlah menu transaksi.

Bahkan, calon mitra Solusi Bayar atau pelaku usaha lainnya dapat diberikan program bantuan modal usaha PPOB atau deposit/saldo sebesar Rp 1 juta – Rp 5 juta untuk menjalankan bisnis PPOB nya tanpa menganggu modal usaha lain yang telah berjalan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *