Peluncuran Logo Baru Mengisi Pelantikan dan Raker Pengurus Kombes 2022-2027

Ketua Umum Kombes, Hj Hasnah Hapsary, menandatangani berkas pada acara pelantikan dan rapat kerja (raker) pengurus baru Kombes periode 2022-2027, Minggu (23/10/2022), di Hotel Four Point Makassar.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Komunitas Makassar Bersih (Kombes) mengalami perubahan nama menjadi Komunitas Masyarakat Bersih dengan singkatan yang sama, Kombes.

Perubahan nama ini diputuskan disertai peluncuran logo baru Kombes dalam rangkaian acara pelantikan dan rapat kerja (raker) pengurus baru Kombes periode 2022-2027 pada Hari Minggu, 23 Oktober 2022.

Raker dan pelantikan pengurus Kombes yang dinakhodai Hj Hasnah Hapsary ini digelar di Hotel Four Point Makassar, Jl A Djemma, Makassar.

Pengurus Kombes periode 2022-2027.

Ketua Umum Kombes, Hj Hasnah Hapsary, menyampaikan pelantikan dan raker tersebut mengusung tema “Membangun Semangat Baru menuju Organisasi Yang Lebih Berkualitas, Loyalitas, Solidaritas.”

Bacaan Lainnya

“Nama baru Kombes yaitu Komunitas Masyarakat Bersih dan logonya juga berubah sedikit warnanya,” sebutnya, Senin (24/10/2022).

Ia mengharapkan dengan kepengurusan periode 2022-2027 disertai perubahan nama dan warna logo yang baru, menambah semangat dan solidaritas pengurus maupun Sahabat Kombes dalam mewujudkan visi dan misi organisasi di bidang sosial.

Hadir melantik dan meluncurkan logo baru yaitu anggota DPRD Sulsel, Hj Haslinda Wahab, dan Pembina Kombes Prof Husain Hamka.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *