Pererat Silaturahim, IKA SMP Muhammadiyah Soppeng Arisan Perdana, Ini 4 Nama yang Naik Arisannya

Komunitas alumni (IKA) SMP Muhammadiyah Soppeng berfoto bersama di sela-sela acara arisan perdana lintas alumni di Sekretariat IKA SMP Muhammadiyah Soppeng, Jl Bila Selatan, Watan Soppeng, Minggu (5/2/2023).(*)

SOPPENG, SOLUSINEWS.ID – Komunitas ikatan alumni (IKA) SMP Muhammadiyah Soppeng mempererat silaturahmi dengan menggelar arisan perdana lintas alumni di Sekretariat IKA SMP Muhammadiyah Soppeng, Jl Bila Selatan, Watan Soppeng, Minggu (5/2/2023).

Kegiatan itu juga digelar secara daring karena pesertanya tidak hanya berada di Soppeng namun juga di luar Soppeng, seperti Makassar, Palu, Gorontalo, Bandung, Kalimantan, Sumatera, dan daerah lainnya.

Ketum IKA SMP Muhammadiyah Soppeng, Andi Miftahul Ulum Gani, yang berada di Bandung saat mengikuti arisan via daring tersebut, mengaku bangga dengan solidaritas dan kreativitas alumni IKA SMP Muhammadiyah Soppeng.

Fung Ulum, sapaannya, tak lupa menyampaikan permohonan maaf karena tidak sempat hadir langsung di sekretariat IKA SMP Muhammadiyah Soppeng untuk mengikuti arisan perdana.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi anggota yang mengikuti arisan dan mengharapkan  semoga kegiatan itu mampu mempererat tali silaturahmi sesama alumni SMP Muhammadiyah Soppeng.

Kegiatan arisan perdana ini juga tak lepas dari 3 srikandi IKA SMP Muhammadiyah Soppeng yaitu Budiana Budiman (Sekretaris 1), Heriani (Bendahara umum), dan Rosma (Bendahara 1).

Sekjen IKA SMP Muhammadiyah Soppeng, Nur Adi Muharram, yang berada di Gorontalo mengatakan kegiatan arisan ini merupakan wadah merawat kebersamaan, persaudaraan, dan silaturahmi lintas alumni yg berada di berbagai wilayah.

“Kegiatan arisan tersebut Insya Allah rutin dilaksanakan setiap bulan di sekretariat IKA SMP Muhammadiyah Soppeng yang merupakan rumah singgah dan tempat nongkong bagi para alumni yang datang ke Soppeng maupun yang tinggal di Watan Soppeng,” terangnya.

Candi, sapaan akrab Nur Adi Muharram, mengharapkan arisan tersebut juga bisa dilaksanakan secara berkesinambungan dan lebih banyak lagi alumni yang ikut bergabung dan berbagi.

Arisan perdana ini juga dirangkai diskusi lintas alumni yang dipandu Ketua 1 IKA SMP Muhammadiyah Soppeng, Sudaeri Hamzah.

Salah satu peserta arisan,  Alimin Beddu (alumni 1976), mengaku sangat bersyukur dan senang karena bisa saling bersilaturahim sesama alumni baik seangkatan maupun lintas alumni.

Adapun alumni peserta arisan yang nomor undian arisannya naik pada acara itu sebai berikut :

1. Andi Sutinah (alumni 1976)

2. Budiana (alumni 1987)

3. Dodi (alumni 1993)

4. Refiana (alumni 1987).(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *