Perusahaan Fintech Indonesia Sokongan Jack Ma Resmi Kendalikan BNC

ilustrasi jack ma (Foto: oretzz.com)

SOLUSINEWS.ID – Perusahaan fintech PT Akulaku Silvrr Indonesia resmi menjadi pengendali bank PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) yang mengelola produk emiten seperti saham atau kertas berharga lainnya.

PT Akulaku Silvrr Indonesia adalah salah satu perusahaan yang disokong Grup Alibaba milik Jack Ma yang menyediakan layanan di bidang e-commerce dan keuangan digital.

Disadur dari cnbcindonesia.com, PT Akulaku Silvrr Indonesia resmi mengendalikan BNC berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan, mengaku, Jumat (8/10/2021), kolaborasi ini akan semakin intensif dan menjadi sebuah kekuatan yang menghadirkan berbagai inovasi berkelanjutan.

Bacaan Lainnya

Salah satunya dalam hal penyaluran dana ke masyarakat. Porsi kepemilikan PT Akulaku Silvrr Indonesia saat ini menjadi 24,98 persen.

Disusul PT Gozco Capital Indonesia sebesar 16,53 persen, Yellow Brick Enterprise Ltd sebesar 11,10%, Rockcore Financial Technology Co. Ltd sebesar 6,12% dan masyarakat sebesar 41,27 persen.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *