Plt Kasatpol Ikhsan NS Turun Beri Arahan Langsung Personelnya di Kecamatan

Plt Kasatpol PP Makassar Ikhsan NS bersama jajarannya berfoto bersama dengan personelnya dan Satlinmas yang bertugas di kecamatan, Jumat (26/1/2024).(*)

TAMALANREA, SOLUSINEWS.ID – Pimpinan Satpol PP Kota Makassar menggelar kunjungan kerja sekaligus mengecek kondisi personelnya dan Satlinmas yang bertugas di Kecamatan Biringkanaya dan Kecamatan Tamalanrea, Jumat (26/1/2024).

Kegiatan itu dipimpin langsung Plt Kasatpol PP Makassar Ikhsan NS didampingi Kabid Tibumtranmas, Winardi, Kabid Linmas, Ihsan Samad, Kabid Binmas, Andi Ibrahim, Kabid PPUD, dan jajaran Lingkup Satpol PP Kota Makassar.

Kasatpol Ikhsan menjelaskan kunjungan itu sekaligus diisi dengan arahan pelaksanaan tugas di lapangan kepada personel BKO Satpol PP dan Satlinmas jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Ia juga menekankan agar personel BKO di kecamatan selalu siaga di penjagaan dan lebih meningkatkan pelayanan.

Bacaan Lainnya

“Personel agar tetap melakukan patroli sesuai tupoksi. Saat patroli maka harus ada yang stay di pos penjagaan.

Jangan semuanya ikut, guna pelayanan, keamanan untuk masyarakat tetap berjalan,” imbaunya.

Selain itu, jajaran Satlinmas dan personel Satpol PP di kecamatan diwajibkan selalu berkoordinasi dengan pimpinan yang ada di kantor dan kecamatan maupun semua unsur termasuk TNI – Polri.

“Personel BKO Kecamatan dan Satlinmas, mari bersama – sama berkolaborasi mensukseskan agar berjalan dengan aman,” pungkas Ikhsan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *