Plt Kepala DPMPTSP Palopo Harap Dukungan OPD dan Masyarakat di Ajang KIPP

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas

PALOPO, SOLUSINEWS.ID – Kota Palopo mengikuti Kompetisi Inovasi  Pelayanan Publik (KIPP) di lingkungan Kementerian/Lembaga Pemerintah Daerah,BUMN, dan BUMD Tahun 2021.

Mengumumkan dari 1.609 proposal yang diseleksi masuk inovasi yaitu kelompok khusus Inovasi Pelayanan publik tahun 2021 sebanyak 260 proposal.

Informasi lengkap dapat dilihat di https://sinovik.menpan.go.id. Adapun masyarakat dapat memberikan opini selama lima hari, terhitung mulai tanggal 20 Juni 2021 pukul 12.00 wib, dapat menilai dengan meng_klik laman tersebut.

Plt Kepala DPMPTSP Kota Palopo, Muh. Ihsan Asharuddin, S.STP. M,Si. menyampaikan DPMPTSP masuk Top 99 dalam kompetisi inovasi tingkat nasional mengalahkan 3000 lebih inovasi yang ada di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Ini atas dukungan dan partisipasi seluruh OPD dan Masyarakat Kota palopo terutama bagian ortala setda Kota Palopo yang memberikan bimbingan dalam kompetisi inovasi ini,” ujarnya, Kamis (17/6/2021).

Inovasi Mabassa berjalan sejak tahun 2016 dan inovatornya adalah Farid Kasim JS, M. Si, MH.

Di tingkat provinsi melalui Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP) awal tahun kemarin inovasi ini masuk ke Top 50 se- Sulsel dan sekarang masuk ke Top 99 tingkat nasional.

“Melalui aplikasi Sinovic, kami mohon dukungan dan partisipasi OPD dan masyarakat Kota Palopo agar inovasi Mabassa dapat mencapai Top 45,” harapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *