PSSI Sinjai Agendakan Liga Sinjai dan Turnamen Sepakbola Pelajar

Pengurus Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Sinjai melakukan Rapat Kerja (raker) perdana di Aula Kantor Dinas PUPR Sinjai, Jumat (26/5/2023)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Pengurus Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Sinjai melakukan Rapat Kerja (raker) perdana di Aula Kantor Dinas PUPR Sinjai, Jumat (26/5/2023).

Raker dipimpin langsung Ketua Askab PSSI Sinjai H. Haris Achmad, didampingi oleh Wakil Ketua Umum, Syahrul Paesa dan Sekretaris Umum, Muh. Nur Adri Arief, serta dihadiri oleh para pengurus Askab PSSI Sinjai.

Ketua Askab PSSI Sinjai H. Haris Achmad menuturkan pada raker tersebut membahas sejumlah program dan agenda yang akan dilaksanakan selama 4 tahun kepengurusan.

Menurutnya, beberapa program yang telah disusun dan akan dilaksanakan tidak lain untuk menggairahkan kembali olahraga sepakbola di Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah akan ada event yang akan kami laksanakan dalam waktu dekat ini yaitu liga Sinjai dan turnamen pelajar atau kategori umur,” sebutnya.

Sementara Sekretaris Umum Askab PSSI Sinjai Muh. Nur Adri Arief menambahkan, selain liga Sinjai dan Turnamen pelajar, pihaknya juga akan memberikan bantuan bola kepada sekolah sepakbola (SSB) yang resmi dan masih aktif.

“Raker ini juga dibahas mengenai pendataan pemain sesuai kelompok umur, pendataan pelatih dan wasit berlisensi serta dan pengelolaan keuangan,” tambahnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *