Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Kerjasama Layanan Internet dengan Telkom

Kerjasama tersebut ditandatangani Kadis Kominfo Sinjai, Mansyur, bersama Manager Home Service Witel Telkom Makassar, A Idham Chalid, di ruang pertemuan salah satu warkop di Jl Letjen Hertasning, Makassar, Jumat (10/3/2023).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV melakukan penandatanganan perpanjangan perjanjian kerjasama (PKS) dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk Telkom Witel Makassar.

Kerjasama tersebut ditandatangani Kadis Kominfo Sinjai, Mansyur, bersama Manager Home Service Witel Telkom Makassar, A Idham Chalid, di ruang pertemuan salah satu warkop di Jl Letjen Hertasning, Makassar, Jumat (10/3/2023).

Mansyur menyampaikan terima kasih atas kepercayaan PT Telkom yang memilih Radio Suara Bersatu sebagai media partner.

“Meski kerjasama ini hanya berlaku sampai bulan Juni, namun kedepan meski nantinya pengelolaan indihome akan dialihkan ke pihak Telkomsel. Kita harap kerjasama ini tetap berlanjut,” harapnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kerjasama itu Radio Suara Bersatu akan mendapatkan layanan jaringan indihome dengan akses internet 50 Mbps dan modem wifi.

Pihak Telkom juga akan melakukan pemeliharaan atau mengganti jika terjadi kerusakan selama masa perjanjian.

Selain itu, pihak Telkom akan mendapatkan slot promosi produk berupa spot iklan melalui radio, talkshow, dan melalui media sosial.

Dalam penandatanganan kerjasama tersebut, hadir menyaksikan Kepala UPTD LPPL Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Mardiyah, serta KTU UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Nurdahniar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *