Rudianto Lallo Bawa Pejabat Dinas PU Tinjau Drainase Bermasalah saat Reses di Bunga Ejayya

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo menggelar reses di Kelurahan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala, Rabu (12/4/2023).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo menggelar reses di Kelurahan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala, Rabu (12/4/2023).

Kegiatan itu dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat kelurahan setempat. Salah satunya masalah drainase yang tidak normal yang dipenuhi sampah dan sedimen sehingga setiap hujan turun kerap terjadi genangan.

Warga kemudian mengusulkan agar pihak pemerintah terkait melakukan pengerukan atau normalisasi drainase di Bunga Ejayya tersebut.

Selain itu, warga peserta reses lainnya mengungkapkan masalah sejumlah paving block jalan di lorong pemukiman warga yang mulai rusak.

Bacaan Lainnya

Olehnya warga meminta Dinas Pekerjaan Umum setempat memperbaiki infrastruktur di lorong-lorong pemukiman warga Bunga Ejayya ini.

Menanggapi hal itu, Rudianto Lallo langsung yang menghadirkan pihak Dinas Pekerjaan Umum Makassar pun diminta segera menindaklanjuti keluhan warga tersebut.

Rudianto Lallo bersama pihak Dinas PU Makassar pun langsung meninjau jalan rusak dan drainase yang tersumbat akibat sedimen.

Perbaikan sarana infrastruktur tersebut ditagerkan tuntas Tahun 2023 ini.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *