Samsat Makassar-Ditlantas Polda Sulsel Beri Award Pengendara

reward dari Samsat Makassar diberikan kepada pengendara yang ditemukan berkendara dengan mematuhi tata tertib lalu lintas.(source: upeks.co.id)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Satuan Pelayanan Satu Atap (Samsat) Kota Makassar memberikan apresiasi berupa hadiah kepada pengendara yang memiliki kelengkapan termasuk bebas dari tunggakan pajak kendaraan bermotor.

Pemberian hadiah diberikan saat pelaksanaan operasi penertiban kelengkapan dan pajak kendaraan bermotor, yang digelar Samsat Makassar kerja sama Ditlantas Polda Sulsel.

Jadi selain menertibkan pengendara yang melanggar khususnya menunggak pajak, juga dirangkai pemberian award bagi pengendara teladan atau saat diperiksa memiliki kelengkapan kendaraan dan tidak menunggak pajak.

Seperti pada kegiatan penertiban di bawah jembatan laying kilo4 Makasssar, Kamis (14/10/21), yang dipimpin personel Samsat Makassar, Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Sulsel, Iptu Ilham Yuliani.

Bacaan Lainnya

Iptu Ilham Yuliani menjelaskan, reward yang diberikan bagi pengendara yaitu yang berkendara dengan mematuhi tata tertib lalu lintas.

Pengendara yang didapati menggunakan kelengkapan berkendara seperti jaket, sarung tangan, sepatu, masker, helm SNI, serta membawa SIM dan STNK lengkap, langsung diberikan hadiah.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *