Samsung Akan Luncurkan SmartThings Station pada Februari 2023

SmartThings Station sekaligus berfungsisebagai pengisi daya yang mumpuni, mendukung pengisian daya nirkabel hingga 15W.(*)

SOLUSINEWS.ID – Samsung Electronics Co, Ltd, resmi mengumumkan SmartThings Station, smart home hub sekaligus pad fast charging yang mudah digunakan dan terjangkau.

SmartThings Station menawarkan pengaturan cepat dan kompatibilitas dengan berbagai produk smart home termasuk perangkat Matter, untuk memudahkan pengguna dari Samsung.

Dengan SmartThings Station, pengguna dapat mengotomasi berbagai aspek di lingkungan rumah mereka,

mengatur rutinitas yang menambah kenyamanan sehari-hari dan membantu mengurangi pemborosan energi seperti mematikan lampu dan perangkat dengan mudah.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin membuat SmartThings Station sebagai hub rumah pintar yang sederhana, dapat diandalkan, dan dapat diekspansi,” kata Executive Vice President and Head of SmartThings, Device Platform Center Samsung Electronics, Jaeyeon Jung, dalam rilisnya, Jumat (6/1/2023).

SmartThings Station Samsung mudah dipasang. Saat pengguna menyalakan perangkat untuk pertama kalinya, pesan pop-up akan muncul di smartphone Samsung Galaxy pengguna.

Untuk membantu memandu pengguna menyelesaikan proses koneksi dengan lancar.

Pengguna juga dapat memilih opsi mengaktifkan perangkat secara efisien dengan pemindaian kode QR dengan kamera smartphone.

Smart home hub membantu banyak perangkat, termasuk pengatur suhu, lampu, dan stop kontak, terhubung secara mulus dengan perangkat lain yang terhubung ke server smart home.

Sehingga semuanya bekerjasama menciptakan lingkungan yang harmonis.

SmartThings Station memudahkan mengotomatiskan rutinitas yang telah ditentukan sebelumnya yang dibuat melalui aplikasi SmartThings tanpa mengharuskan pengguna mengontrol masing-masing perangkat secara manual.

Saat meninggalkan rumah, SmartThings Station dapat mematikan stop kontak dan peralatan yang tidak terpakai untuk menghemat energi, serta mengaktifkan sistem keamanan.

Fast Charging Pad

SmartThings Station juga merupakan pad pengisi daya yang mumpuni, mendukung pengisian daya nirkabel hingga 15W.

Fast charging adalah tambahan cerdas untuk sebuah Smart Home hub karena sangat cocok dengan ritme kehidupan harian.

Pengguna dapat memilih menerima peringatan saat pengisian daya selesai.

SmartThings Station akan diluncurkan di AS dan Korea. Perangkat akan tersedia dalam warna hitam atau putih mulai awal Februari 2023 di pasar Amerika Serikat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *