Spiderman Asal Pinrang Jalan Kaki ke Makassar Galang Donasi untuk Palestina

spiderman asal pinrang
Bersama sejumlah komunitas sosial di Kabupaten Pangkep, Ahmad si Spiderman asal Pinrang menggalang donasi di sekitar pelataran Bambu Runcing hingga alun-alun Citra Mas Pangkep, JUmat (28/5/2021).

PANGKEP, SOLUSINEWS.ID – Aksi pria berkostum Spiderman Black dijumpai warga di Pangkep berjalan kaki, Jumat (28/5/2021).

Spiderman tersebut mengaku berjalan kaki dari Kabupaten Pinrang menuju Kota Makassar untuk menggalang dana yang akan disumbangkan bagi bangsa Palestina.

Pria berkostum Spiderman itu diketahui bernama Ahmad. Ia dengan tangguh dan mantap berjalan kaki dan memakai tas bertuliskan “Aksi Long March #Peduli Palestina”.

Selain itu, terdapat bendera Palestina dan Indonesia di samping tasnya.

Bacaan Lainnya

Ahmad si Spiderman Black dari Pinrang ini juga menenteng celengan berwarna merah yang diperuntukkan bagi warga yang ingin menyumbang.

Saat berada di Kabupaten Pangkep, Ahmad ternyata disambut gabungan komunitas kemanusiaan antara lain Relawan PMI, Kurir  Langit, PCC, dan Si Jum Pangkep.

Bersama sejumlah komunitas tersebut, Ahmad si Spiderman berjalan bersama menggalang donasi di sekitar pelataran Bambu Runcing hingga alun-alun Citra Mas Pangkep.

“Saya akan menempuh perjalanan kurang lebih 180 kilometer. Target saya bisa menggalang Rp 100 ribu per kilometernya. Semoga banyak warga bisa berdonasi,” ungkap Ahmad.

spiderman Pinrang
Ahmad si Spiderman asal Kabupaten Pinrang

Dari Pangkep, Ahmad yang berprofesi sebagai kurir di Pinrang ini melanjutkan perjalanan ke Makassar.

Lalu pada Sabtu (29/5/2021) pagi kembali meneruskan langkah kakinya ke Kabupaten Maros.

Si Spiderman Black asal Pinrang ini menargetkan menyelesaikan misinya demi donasi untuk Palestina di Kota Makassar pada hari Minggu (30/5/2021).(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *