Tim BKPSDMA Sinjai Juara Pasang Tenda Tercepat

Lima tim mengikuti lomba pasang tenda yang dilaksanakan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459, di halaman Kantor BPBD, Minggu (12/2/2023).(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Lima tim mengikuti lomba pasang tenda yang dilaksanakan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459, di halaman Kantor BPBD, Minggu (12/2/2023) pagi.

Peserta lomba yaitu tim Dinas Kominfo dan Persandian, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA), Setdakab, Purna DKC Pramuka dan KSR PMI.

Hasil penilaian tim juri menetapkan tim BKPSDMA sebagai juara I dengan durasi waktu 7:14 detik, kemudian juara II KSR PMI durasi waktu 7:19 detik, dan juara III Purna DKC Pramuka dengan durasi waktu 7:48 detik.

Kepala BPBD Sinjai, Budiaman, mengatakan lomba yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari event Semarak Februari HJS ke-459 Tahun.

Bacaan Lainnya

“Lomba yang kita gelar tidak terlepas dari upaya membangun kesiapsiagaan seluruh masyarakat dalam menghadapi ancaman bencana.

Sehingga yang dinilai adalah kecepatan waktu, ketepatan dan kerapian, disitu akan terlihat bagaimana kerja sama tim dalam melakukan upaya pemasangan tenda dengan cepat, tepat dan rapi,” ungkapnya.

Adapun hadiah bagi tim juara I menerima penghargaan berupa tropi dan uang pembinaan senilai Rp 1 juta, juara II Rp 700.000, dan juara III Rp 500.000.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *