Travel Umrah M2 Wisata Tawarkan Paket Berangkat Dulu Bayar Kemudian

Pihak biro perjalanan wisata PT Moisani Manggala (M2) Wisata saat melakukan sosialisasi di Desa Belapunrangan, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Travel atau biro perjalanan wisata PT Moisani Manggala (M2) Wisata Cabang Makassar menawarkan paket umrah yang bisa dibayar lunas setelah jamaahnya kembali dari umrah.

Salah satu travel Haji dan Umroh ini menggandeng perbankan dan lembaga pembiayaan untuk membiayai keberangkatan jamaahnya ke tanah suci.

Caranya dengan diangsur 1 hingga 5 tahun.

Hal ini dikatakan Koordinator Wilayah Sulsel PT Moisani Manggala Wisata, Hj Kartini Muhadi, saat melakukan sosialisasi di Desa Belapunrangan, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Ini seperti kita membeli sepeda motor. Pembiayaan yang membelinya pada penjual motor, nanti kita membayar ke lembaga pembiayaan dengan cara diangsur,” ujarnya.

Biro perjalanan wisata ini terletak di Jalan Kancil Tengah Nomor 65, Kecamatan Mamajang, Makassar.

Biro perjalan ini sering digunakan pejabat di Sulawesi Selatan saat melaksanakan haji atau umroh.

M2 Wisata menawarkan umroh paket 12 hari – 13 hari dengan harga Rp 30 jutaan hingga 35 jutaan dengan destinasi Jeddah/Madinah.

Biaya tersebut sudah termasuk perlengkapan seperi koper, tas jinjing, bantal, dan lainnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi bisa menghubungi nomor telepon 081354953336 atau langsung datang ke kantor M2 Wisata di Jalan Kancil Tengah nomor 65.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *