Wali Kota Palopo Pantau Harga dan Penggunaan Masker di 2 Pasar

Walikota Palopo, Muh Judas Amir, memantau langsung kondisi pasar dan stok bahan kebutuhan pokok di Pusat Niaga Palopo (PNP) dan Pasar Andi Tadda, Senin (10/5/2021)

PALOPO, SOLUSINEWS.ID – Walikota Palopo, Muh Judas Amir, memantau langsung kondisi pasar dan stok bahan kebutuhan pokok di Pusat Niaga Palopo (PNP) dan Pasar Andi Tadda, Senin (10/5/2021).

Kunjungan wali kota dan jajarannya ke pasar tersebut untuk mengetahui ketersediaan kebutuhan masyarakat jelang lebaran dan bagaimana penerapan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan masyarakat Luwu Raya di Kota Palopo tersebut.

Judas mengatakan kunjungan pasar yang digelar jajaran pejabat Pemkot Palopo itu sebagai wujud kecintaan pemerintah terhadap rakyatnya.

“Apa yang menjadi kecintaan terhadap warganya? Pemerintah mau menciptakan dan membuat rakyatnya sehat, tidak terimbas covid-19,” ungkap Judas.

Bacaan Lainnya

“Kita mau pastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) karena dengan tidak mematuhi prokes maka akan sangat mudah kita terkena dan terimbas covid-19,” lanjutnya.

Prokes paling sederhana yang sangat dianjurkan pemerintah yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

Judas juga menginstruksikan kepada kepala pasar agar senantiasa mengimbau hingga peringatan kepada pengunjung maupun pedagang di pasar agar memamatuhi prokes.

Dalam kunjungan di dua pasar tersebut, Judas didampingi unsur Forkopimda, Sekda Kota Palopo, Asisten 2, dan kabag ekonomi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *