Wali Kota Palopo Resmikan Kolam Renang SMK Samudera Nusantara Utama

Wali Kota Palopo M Judas Amir saat menghadiri acara peresmikan kolam renang SMK Pelayaran Samudera Utama Palopo, Senin (13/9/2021).

PALOPO, SOLUSINEWS.ID – Lulusan Diklat Pelaut Tingkat VI “Pembentukan” Ahli Nautika Kapal Niaga Tingkat IV (ANT IV) dan Ahli Teknika Kapal Niaga IV (ATT IV) dilantik Ketua Yayasan SMK Samudera Nusantara Utama Palopo, Rustam Lalong.

Pelantikan itu dirangkai peluncuran kolam renang di aula SMK Pelayaran Samudera Utama Palopo, Senin (13/9/2021).

Acara ini dihadiri Wali Kota Palopo, Sekda Kota Palopo, dan pejabat struktural Pemkot Palopo, serta Deputi Kordinasi Bidang Maritim.

Rustam Lalong dalam sambutannya menyebutkan pelantikan tersebut meliputi perwira tingkat IV (45 orang).

Bacaan Lainnya

“Kita sangat membatasi pelantikan perwira pelayaran niaga ini karena keadaan pandemi Covid-19 yang membatasi kita untuk mengadakan acara yang besar,” katanya.

Ahli Teknika tingkat IV dan Ahli Nautika tingkat IV ini banyak tersebar di Indonesia. Ia berharap perwira yang bertugas di sejumlah tempat membawa nama baik sekolah agar bisa menjadi kebanggaan bangsa dan orangtua masing-masing.

Sementara Wali Kota Palopo M Judas Amir meresmikan kolam renang SMK Pelayaran Samudera Utama Palopo.

Judas Amir menyampaikan terimah kasi kepada Rustam sebagai pimpinan yayasan SMK Samudera Nusantara Utama Palopo yang telah banyak melahirkan perwira dari sekolahnya.

“Insya Allah anak-anak kita ini nantinya bisa menjadi kebanggaan kita semua karena kita ini dari Palopo untuk Indonesia,” ujar Judas sambil memberi selamat kepada perwira lulusan sekolah tersebut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *