BHP Makassar Ikuti Rekonsiliasi Laporan Keuangan Nasional di Jaksel

Kegiatan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Nasional di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, 30 Januari hingga 3 Februari 2023.(*)

JAKARTA, SOLUSINEWS.ID – Balai Harta Peninggalan (BHP) Makassar mengikuti kegiatan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Nasional di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari mulai Tanggal 30 Januari hingga 3 Februari 2023.

BHP Makasssar merilis, Sabtu (4/2/2023), kegiatan rekonsiliasi laporan keuangan tingkat nasional ini dalam rangka melakukan pencocokan antara laporan keuangan tingkat Satuan Kerja dengan Eselon I, yaitu Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum selaku Pembina Eselon I.

Sekaitan hal itu, BHP Makassar mengirim sejumlah jajarannya mengikuti Rekonsiliasi Laporan Keuangan tersebut.

Bacaan Lainnya

BHP mengharapkan pejabat atau jajarannya yang telah mengikuti kegiatan tersebut mampu menyusun Laporan Keuangan dengan baik dalam rangka memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Sebelumnya, BHP Makassar juga telah menggelar Rapat Pembentukan Tim Kerja WBK/WBBM Tahun 2023 pada 27 Januari 2023.

Plt Kepala BHP Makassar, Utary Sukmawati Syarief, didampingi Kepala SUB Bagian Umum, Sitti Jusniah, dan JFKK Ahli Madya, Efraim Tana.(*)

Kegiatan yang digelar di aula BHP Makassar itu dipimpin langsung Plt Kepala BHP Makassar, Utary Sukmawati Syarief, didampingi Kepala SUB Bagian Umum, Sitti Jusniah, dan JFKK Ahli Madya, Efraim Tana.

Pada kesempatan itu, Utary mengingatkan jajarannya untuk bersama-sama bekerja lebih produktif dan maksimal dalam memberikan pelayanan publik terbaik.

Hal itu disampaikan agar BHP Makassar mampu meraih predikat WBK dan WBBM.

“Dengan mendukung program nasional pemerintah untuk menciptakan good governance dan clean governance,” kuncinya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *