Founder Senang Kencang Buka RM Bebek Palekko Khas Sidrap di Tangerang

Owner RM Bebek Pelkko Khas Sidrap, Nurul Humaera Irwan, bersama suami, Wahyu Kandacong, menggunting pita persemian rumah makan miliknya Ruko Graha Ciledug Nomor 88, Jl KH Hasyim Ashari, Tangerang, sejak Minggu (10/10/2021).(sumber foto: TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

SOLUSINEWS.ID – Founder komunitas bikers Senang Kencang, Wahyu Kandacong, membuka rumah makan dengan menu khas daerah asalnya yaitu Bebek Palekko ala Sidrap di Ciledug, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Menu Bebek Palekko adalah salah satu kuliner khas nusantara berbahan utama daging bebek yang dicincang-cincang kecil dengan cita rasa pedis berpadu rasa asam dan gurih, yang bisa bikin keringat penikmatnya bercucuran.

Rumah Makan (RM) Bebek Palekko Khas Sidrap ini resmi hadir di Ruko Graha Ciledug Nomor 88, Jl KH Hasyim Ashari, Tangerang, sejak Minggu (10/10/2021).

Pengusaha muda asal Kabupaten Sidrap ini memang sudah lama berdomisili bersama keluarganya di Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Disana Wahyu memimpin usaha utamanya di bidang ekspedisi dengan bendera bernama PT Whyka Ekspres Logistik.

Wahyu Kandacong yang dihubungi, Selasa (12/10/2021), mengaku usaha rumah makan khas Bebek Palekkko Sidrap itu juga merupakan hadiah ulang tahun pernikahannya dengan istri tercinta, Nurul Humaera Irwan.

owner RM Bebek Palekko Khas Sidrap di Kota Tangerang, Banten, Nurul Humaera Irwan, memperlihatkan sajian menu kuliner khas Sidrap dan kuliner Sulsel.(foto: TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

Rekrut Korban PHK

Sebagai owner rumah makan khas Bugis ini, Nurul Humaera Irwan, yang juga berasal dari Sidrap, menuturkan alasan membuka usaha rumah makan tersebut karena kecintaan dan inspirasi akan kuliner khas legendaris asal tanah kelahirannya.

Rumah makan tersebut juga diharapkan bisa menjadi penawar kerinduan warga asal Sulsel atau Sidrap yang ingin makan bebek Palekko di Tangerang dan sekitarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *