Founder Senang Kencang Buka RM Bebek Palekko Khas Sidrap di Tangerang

Owner RM Bebek Pelkko Khas Sidrap, Nurul Humaera Irwan, bersama suami, Wahyu Kandacong, menggunting pita persemian rumah makan miliknya Ruko Graha Ciledug Nomor 88, Jl KH Hasyim Ashari, Tangerang, sejak Minggu (10/10/2021).(sumber foto: TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

Selain itu, Nurul dan suami mengaku ingin menggeliatkan ekonomi masyarakat di masa pandemi yang telah banyak merenggut pekerjaan dan pendapatan masyarakat bawah.

Olehnya, ia tergerak untuk meringankan beban warga sekitar yang kehilangan pekerjaan maupun di-PHK di masa pandemi.

Saat ini, di rumah makan khas Bebek Palekko Sidrap miliknya, sedikitnya ada tujuh karyawan yang direkrut. Bila berkembang, ia berencana menambah karyawan lagi.

“Semoga ramai sehingga tidak menutup kemungkinan akan menambah jumlah pegawai nantinya,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Bumbu dan Koki Didatangkan dari Sidrap

Untuk mempertahankan cita rasa khas menu Bebek Palekko miliknya, bumbu dan juru masak-nya pun didatangkan dari Sidrap.

Harga menu Bebek Palekko khas Sidrap milik Wahyu dan istri ini bervariasi mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 40 ribu per-porsi.

Selain itu terdapat menu kuliner khas Sulsel lainnya seperti Jalangkote, Barongko, Sanggara Belanda, Sarabba, dan lainnya.

174 Ribu Followers

Wahyu Kandacong adalah sosok pengusaha muda asal Sulsel yang sukses meniti karir dari bawah sebagai kurir hingga menjadi bos jasa pengiriman atau ekspedisi.

Selain itu, ia populer di dunia otomotif sebagai seorang bikers dengan koleksi sejumlah motor sport berbagai merek.

Namun, uniknya ada satu motor matik kecil kesayangannya yaitu Yamaha Mio jadul. Konon, motor itu adalah kendaraan yang pernah ia pakai dan cicil saat memulai karir sebagai kurir pengantar barang.

Yamah Mio matik andalan Wahyu Kandacong (IG: wahyu_kandacong)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *