Hyundai City Store kini Hadir di Mal Nipah Makassar

Damoza Nirwan, CEO Hyundai Gowa sebagai pemegang lisensi Dealer Hyundai di Nipah Mall Makassar saat memperkenalkan produk Hyundai di City Store Hyundai Nipah Mall, Jumat (1/10/2021).

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – PT Gowa Modern Motor menghadirkan Hyundai City Store di NIPAH Mall.

Hadir sebagai Hyundai City Store pertama di Indonesia Timur dengan menawarkan konsep yang memberikan pengalaman baru dalam memilih unit Hyundai.

Pelanggan bisa melihat berbagai tipe terbaru, melakukan test-drive dan transaksi pembelian mobil juga bisa dilakukan di Nipah mall.

“Kami hadirkan pengalaman tersebut dikarenakan tingginya animo pelanggan Hyundai di Makassar, jadi pecinta otomotif di Makassar bisa melihat line-up product terbaru dari Hyundai sambil jalan-jalan di Nipah Mall,” kata Damoza Nirwan, CEO Hyundai Gowa sebagai pemegang lisensi Dealer Hyundai di Nipah Mall Makassar, dalam rilisnya, Jumat (1/10/2021).

Tidak hanya itu, Dealer & Bengkel Resmi dengan pelayanan 3S (Sales, Services & Spare-part) yang telah dirindukan oleh pemilik Hyundai di Makassar akan segera hadir, berlokasi di Jalan Urip Sumiharjo Makassar.

“Demi memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik Hyundai di Makassar sebagai bentuk komitmen Hyundai Gowa untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik Hyundai di Makassar pada khususnya dan di Sulawesi Selatan pada umumnya,” lanjut Damoza.

Hyundai City Store di NIPAH Mall menghadirkan berbagai program promosi dibulan Oktober untuk pelanggan setia.

Diantaranya untuk pembelian mobil baru, kami menyediakan program bunga 0%, memberikan GRATIS 1L Oli pada setiap penggantian 3L Oli Shell di Hyundai City Store NIPAH Mall.

Selain itu Charging Station GRATIS juga telah tersedia untuk pelanggan setia yang memiliki mobil listrik di Makassar.

Untuk pelanggan setia yang juga ingin melakukan test-drive unit terbaru Hyundai dapat dilakukan di NIPAH Mall.

“PT Gowa Modern Motor akan memperluas area layanan di Sulawesi. Di akhir tahun, kami akan melakukan ekspansi ke wilayah Sulawesi Utara.

Lebih spesifik kami akan membuka cabang baru di Manado, jadi bersiap yaa masyarakat Manado akan bisa membeli mobil Hyundai dan juga menikmati Layanan Service dari Hyundai.

Ini semua dilakukan untuk bisa semakin mendekatkan Hyundai dengan Pelanggan tercinta di Sulawesi,” tambah Damoza.

Dalam memudahkan pecinta mobil untuk melakukan transaksi pembelian, layanan kami bisa juga diakses secara mudah melalui website www.hyundaigowa.com.

Jika ingin melakukan konsultasi bisa menghubungi contact hotline Whatsapp Sales 0811449995 dan Services 08114220210.

Beragam layanan ini kami lakukan demi mendekatkan diri ke pelanggan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *