Kavling dengan View Waduk Nipa-Nipa Ini Mungkin yang Anda Cari?

tanah kavling

SOLUSINEWS.ID, MAKASSAR – Kolam Regulasi Nipa-nipa adalah waduk dengan luas wilayah mencakup tiga daerah yakni Kota Makassar, Kabupaten Gowa, dan Maros.

Waduk ini dibangun tahun 2016 dan rampung tahun 2019 yang berfungsi sebagai fasilitas pengendali banjir untuk sebagian wilayah Makassar, Maros, dan Gowa, sekaligus sebagai cadangan air tanah.

Selain untuk mencegah banjir, waduk ini memiliki fasilitas umum yang dapat dinikmati publik dan dapat dimanfaatkan untuk refreshing dan melakukan aktivitas olahraga ringan seperti jogging atau bersepeda santai.

View atau pemandangan waduk ini lumayan indah. Apalagi terdapat area rest area dengan sejumlah gazebo. Pengunjungnya pun kerap mengabadikan diri dengan kamera ponsel dan memostingnya ke media sosial.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh Solusinews.id, bantaran luar tepi waduk rencananya dimanfaatakan pemerintah untuk membangun ruang publik seperti taman atau fasilitas umum lainnya.

Memiliki properti baik itu rumah atau tempat usaha di sekitar kawasan waduk ini tentu bisa menjadi investasi menarik dan menjanjikan.

Apalagi, sudah ada beberapa tanah kavling dengan view Kolam Regulasi Nipa-nipa yang dipasarkan oleh beberapa perusahaan property.

Seperti yang ditawarkan kompleks Jaya Syariah 2 dari perusahaan pengembang Syafaat Intiland dengan view Waduk Nipa-nipa.

Lokasi kavling yang yang ditawarkan berada di sisi timur waduk yang dekat dan mudah diakses dari perempatan jalan Moncongloe (Maros) – Pattalassang (Gowa).

Ukuran kavling yang ditawarkan antara lain 6×17 meter persegi, 7×17 m2, dan 7×15 m2. Harganya berkisar Rp 100 jutaan saja.

Lokasi kavling hanya berjarak sekitar puluhan meter saja dari waduk dan sangat dekat dari jalan poros Moncongloe-Pattalassang, tepatnya di Jl Mangempang Raya, Dusun Mangempang, Desa Moncongloe Lappara, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros.

Nah, bagi Anda yang berminat berinvestasi tanah kavling di area waduk ini, dapat melihat-lihat lokasinya bersama kru marketing Syafaat Intiland yang berkantor di Jl Poros BTP Blok D No 6B, Tamalanrea Makassar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *