Kepala Kemenag Sinjai Berganti, Bupati ASA Sampaikan Terima Kasih dan Dukungan

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai mengadakan acara Pisah Sambut Kepala Kemenag Sinjai dari pejaat lama ke pejabat baru, di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (21/7/2021).

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai mengadakan acara Pisah Sambut Kepala Kemenag Sinjai dari pejaat lama ke pejabat baru, di Gedung Pertemuan Sinjai,  Rabu (21/7/2021).

Pejabat lama yaitu Abd Hafid M. Talla dan pejabat baru Masykur. Abd Hafid pindah tugas menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maros.

Sedangkan pejabat baru Masykur sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel.

Acara pisah sambut ini dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Wakil Bupati A Kartini Ottong, pejabat Forkopimda, pimpinan instansi vertical, dan pimpinan BUMN/BUMD setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Abd Hafid menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak selama ia bertugas di Sinjai.

Terutama kepada pemerintah daerah yang memberikan segala dukungan dan bimbingan.

“Selama kami mengabdi di Sinjai kurang lebih 3 tahun 5 bulan, saya tidak menemukan sebuah kendala berarti semua berkat dukubgan dari semua pihak.”

“Saya sampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama masa kepemimpinan kami di Sinjai,” tutur Hafid.

Sementara Kepala Kemenag Sinjai yang baru, Masykur, juga menyampaikan terimakasih dan dukungan dari keluarga Kemenag Simjai.

Ia mengatakan kehadirannya di Sinjai untuk meneruskan apa yang  menjadi tugas dan fungsi Kemenag Sinjai.

“Kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Kepala Kemenag lama dan dukungan dari semua pihak program yang sudah ada maupun  inovasi baru. Mudah-mudahan bisa sama-sama kita laksanakan dengan baik,” harapnya.

Sementara Bupati ASA mengungkapkan terima kasih tak terhingga kepada  Abd Hafid atas kontribusinya dan prestasi yang diraih dalam memajukan bidang keagaaman di Kabupaten Sinjai.

“Saya pikir beliau sudah bekerja dengan maksimal dan semoga di tempat yang baru bisa lebih sukses lagi,” harap ASA.

Kepada pejabat baru, Masykur, Bupati ASA mengucapkan selamat dan memberi semangat bahwa pemkab setempat percaya dengan pengalaman Masykur dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Sinjai.

“Kami dari Pemda siap memberikan dukungan dalam membangun bidang keagamaan untuk mewujudkan masyarakat Sinjai yang lebih religius,”  kunci ASA.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *