Ketua TP PKK Tamalanrea Apreasiasi Pengurusnya telah Bekerja Baik sepanjang Tahun 2023

TAMALANREA, SOLUSINEWS.ID – Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea Herlinda Miranda mengapresiasi seluruh jajaran pengurus TP PKK Kecamatan Tamalanrea yang dinilai telah bekerja dengan baik sepanjang tahun 2023.

Hal itu disampaikan Herlinda Miranda sekaitan dengan pelaksanaan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) serta penilaian lorong binaan TP PKK Kecamatan Tamalanrea yang berlangsung lancar.

Sebelumnya Pemerintah Kecamatan Tamalanrea dan TP PKK Kecamatan Tamalanrea menerima kunjungan pengurus TP PKK Kota Makassar di Kantor Kecamatan Tamalanrea pada 13 November 2023.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Tamalanrea Andi Salman Baso bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea Herlinda Miranda.

Bacaan Lainnya

Kunjungan itu alam rangka kegiatan SMEP dan penilaian lorong binaan TP PKK Kecamatan Tamalanrea.

Pada acara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea Herlinda Miranda memaparkan seluruh program kerja pengurus TP PKK Kecamatan Tamalanrea yang telah dilaksanakan di tahun 2023.

Jajaran TP PKK Kota Makassar juga meninjau Lorong Binaan TP PKK Kecamatan Tamalanrea di Bontoramba, Kelurahan Tamalanrea.

Di Lorong binaan tersebut terdapat Posyandu Ceria, Pojok Batik, Rumah Sehat, Rumah Kemasan, Rumah Dilan (Pendidikan dan Keterampilan), dan Simulasi Paredi (Pola Asuh Anak di Era Digital) oleh Pokja I TP PKK Kecamatan Tamalanrea.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *