PDAM Makassar Apresiasi Niat PD Parkir Jajaki Kerjasama dengan PDAM

Direksi PDAM Kota Makassar menerima kunjungan silaturahmi Direksi PD Parkir Makassar Raya, Senin (8/8/2022).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Jajaran Direksi PDAM Kota Makassar menerima kunjungan silaturahmi Direksi PD Parkir Makassar Raya, Senin (8/8/2022).

Direksi PD Parkir Makassar Raya tersebut Rizal Asjadad (Direktur Umum), Christofher Aviary (Direktur Operasional), dan Mu’amar Nor Amin (Direktur Keuangan dan Aset).

Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar, dan jajaran direksinya menerima kunjungan tersebut.

Bacaan Lainnya

Jajaran Direksi PDAM tersebut diantaranya ndira Mulyasari Paramastuti Ilham (Direktur Keuangan) dan Ayman Adnan (Direktur Pengolahan Air Limbah).

Dirut PD Parkir Makassar Raya, Rizal, menyampaikan audiensinya ke PDAM Makassar sekaligus meminta petunjuk kepada “senior-senior” di jajaran direksi PDAM saat ini.

“Direksi baru PD Parkir akan mencoba berkomunikasi dengan semua pihak untuk pengembangan usaha. Kami datang ke Pak Dirut karena ingin menjalin kerja sama,” katanya.

Sementara Dirut PDAM, Beni Iskandar, menyambut positif hal tersebut.

“Ini saya rasa sangat positif karena sudah ada keseriusan dari pihak PD Parkir untuk menjajaki kembali kerjasama. Kerja sama itu intinya Win-Win Solution, jadi kalau ada masalah harus dibicarakan tuntas sebelum dituangkan dalam MoU,” jelasnya.

Hal senada disampaikan direksi lainnya, Indira dan Aiman, yang mengapresiasi kunjungan direksi PD Parkir.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *