Dukung Usaha Akomodasi, Camat dan Tripika Biringkanaya Kompak Hadiri Bukber Hotel Premier Makassar

Camat Biringkanaya Juliaman dan pejabat unsur Tripika Biringkanaya kompak menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar manajemen Hotel Preimer Makassar, Senin (25/3/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID –Camat Biringkanaya Juliaman mengharapkan semua jenis usaha di wilayah Kecamatan Biringkanaya dapat berkembang dalam menunjang perekonomian masyarakat.

Hal itu disampaikan Camat Juliaman saat menghadiri acara undangan buka puasa bersama yang digelar manajemen Hotel Preimer Makassar, Senin (25/3/2024), di Tamalanrea Hall, lantai 2 hotel setempat di Jl Perintis Kemerdekaan.

“Kami berharap pelaku usaha mengangkat nama dan budaya Kecamatan Biringkanaya. Kami jaga dan kawal peningkatan usaha, apalagi ini wilayah pengembangan dan Stadion Sudiang lagi dicanangkan,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengapresiasi kehadiran dan kekompakan pejabat unsur Tripika Kecamatan Biringkanaya dapat hadir di acara tersebut.

“Alhamdulillah Tripika hari ini kita kompak, hadir semua. Ada Pak Kapolsek dan Pak Danramil. Biasanya berbeda, ada salah satu diantara kita berhalangan hadir,” ujarnya.

Buka puasa Hotel Premier Makassar ini menggandeng usaha lainnya antara lain Surya Auto Care, Hotel Daya, dan Warung Kopi Tiam.

Hal senada disampaikan Kapolsek Biringkanaya Kompol H Muh Tamrin yang mengharapkan Hotel Premier Makassar semakin jaya, dan berkualitas.

Sementara Danramil 1408 – 11/BKY Mayor Inf Ibrahim menyampaikan harapannya agar Hotel Premier Makassar semakin dikenal masyarakat dan menjadi layanan akomodasi yang nyaman di dekat Stadion Sudiang nantinya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *