Pegadaian Hadirkan Loket Pelayanan di MPP Dinas PMPTSP Palopo

Walikota Palopo Drs.H.M Judas Amir MH di sela-sela acara penandatangan dan peluncuran Loket Pelayanan Publik PT Pegadaian di Kantor DPMPTSP Palopo, Rabu (15/9/2021).

PALOPO, SOLUSINEWS.ID – Pegadaian Kota Palopo bersama Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Palopo melakukan penandatangan dan peluncuran Loket  Pelayanan Publik PT Pegadaian Palopo.

Loket itu akan hadir di kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor DPMPTSP Palopo, Rabu (15/9/2021).

Walikota Palopo Drs.H.M Judas Amir MH yang hadir meresmikan loket Pegadaian itu mengaku kehadiran loket pelayanan itu merupakan kebanggaan bersama.

“Karena ini anjuran pemerintah pusat yang Alhamdulillah bisa kita wujudkan dan implementasikan di Palopo,” katanya.

Bacaan Lainnya

Ia mengimbau agar bertekad bersama menjadi juru kebaikan untuk negara dan masyarakat.

Selain penandatanganan kesepakatan bersama Loket Pegadaian Palopo di MPP, digelar penyerahan plakat dari Pegadaian Palopo ke DPMPTSP  Palopo melalui Wali Kota Palopo.

Turut hadir Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan Bakhtiar, S.Sos, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ilham, SE,

Plt.Kepala DPMPTSP Muh.Ihsan A,S.STP.,M.Si, Deputi Bisnis PT. Pegadaian area Kota Palopo Sudjarwono, S.E Serta Undangan Lainnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *