Sertijab Kadis Kominfo Palopo, Baso Akhmad Ucapkan Terimakasih

Jabatan Kepala Dinas Kominfo Kota Palopo mengalami pergantian. Acara seremoni serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru digelar, Kamis 20 Mei 2021

PALOPO, SOLUSINEWS.ID – Jabatan Kepala Dinas Kominfo Kota Palopo mengalami pergantian. Acara seremoni serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru pun digelar, Kamis 20 Mei 2021.

Serah terima jabatan ini dilakukan oleh Kepala Dinas Kominfo yang baru yaitu Baso Sulaiman dengan pejabat sebelumnya, Baso Akhmad, yang digelar di ruang rapat kantor Dinas Kominfo Palopo.

Baso Akhmad menyampaikan terimakasihnya kepada jajaran lingkup Dinas Kominfo Palopo atas kerjasama selama ini. “Semoga Kominfo makin baik ke depan,” ujar Baso yang berada di Kominfo Palopo sejak tahun 2017.

Sementara pejabat baru, Baso Sulaiman berharap dukungan kerjasama yang baik dan rasa kekeluargaan dalam melaksanakan tugas dan wewenang Kominfo.

Bacaan Lainnya

“Kita perlu saling belajar dan bersinergi pada pelaksanaan kinerja Kominfo ke depan,” ungkapnya.

Acara serah terima itu dihadiri jajaran Dinas Kominfo Palopo antara lain mantan sekretaris dinas kominfo, Abidin, sekretaris dinas kominfo yang baru, Hadisya.

Serta Ketua DWP Dinas Kominfo yang lama, Rahmawati Daud, dan ketua baru DWP Dinas Kominfo Palopo yang baru, Maimunah.

Kegiatan Kadis Kesehatan

Di tempat berbeda, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Taufik, mengikuti workshop pendampingan penyelenggaraan pelayanan publik yang digelar Ombudsman RI dan Pemprov Sulsel.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Taufik

Terkait pelaksanaan penilaian kepatuhan Terhadap UU Nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik tingkat Provinsi Sulsel di Hotel Four Point by Sheraton Makassar.

Inspektur Palopo, Asir Mangopo, dan Kepala DPMPTSP Kota Palopo, Muh Ihsan Asharuddin, ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Sehubungan kegiatan itu, Pemkot Palopo sedang giat-giatnya menggaungkan layanan prima kepada masyarakat.

“Palopo sudah beberapa kali menjadi tempat tujuan studi tiru untuk Pelayanan Publik yakni MPP Palopo,” kata Taufik.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *