Kedai Ruby Sidrap Hadirkan Aula Serbaguna di Lantai 2, Area Bermain Anak pun Ada

Emak-emak komunitas arisan dan silaturahmi keluarga Azzahrah berfoto di aula lantai dua Kedai Ruby Sidrap, di Pangkajene, Kabupaten Sidrap, belum lama ini.(*)

SOLUSINEWS.ID – Coffee Puang Ghoni atau Kedai Ruby Sidrap kini menyediakan ruang atau aula serbaguna di lantai dua kafe tersebut.

Kafe ini terletak di wilayah perkotaan Sidrap, Jl Dr Sam Ratulangi, Pangkajene, berhadapan dengan Hotel Grand Zidni di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Owner Kedai Ruby Coffee Puang Ghoni Sidrap, Heriyani Yuki Ruby, menyampaikan lantai dua kedainya kini bisa difungsikan untuk berbagai kebutuhan acara maupun kegiatan baik itu komunitas, instansi, atau perusahaan.

Seperti acara ulang tahun, aqiqah, pengajian, manasik haji maupun umrah, musyawarah atau rapat, hingga pesta pernikahan.

Bacaan Lainnya

Selain itu bisa untuk acara arisan, gathering maupun peluncuran produk, pelantikan, dan syukuran, “Dan keperluan acara spesial lainnya,” tutur Ketua BPC Hipmi Sidrap ini, Rabu (20/7/2022).

Ruangannya cukup luas, bersih, serta dilengkapi sejumlah fasilitas memadai seperti perangkat audio, pendingin ruangan, dan serta fasilitas lainnya.

Koridor bermain untuk anak-anak di lantai dua Kedai Ruby Sidrap.(Facebook)

Bahkan, di lantai dua Kedai Ruby menyediakan area bermain untuk anak dilengkapi fasilitas bermain dengan lantai beralas karpet rumput.

Selain koridor bermain untuk anak-anak di lantai dua kedai, Kedai Ruby juga menyediakan fasilitas musala dan toilet, termasuk faslitas meja bundar bila dibutuhkan.

Soal keperluan konsumsi untuk sejumlah acara pun tak perlu repot, karena pengelola sekaligus bisa menyediakan layanan katering makanan dan minuman.

Ruang atau aula serbaguna di lantai dua tersebut memiliki kapasitas maksimal 70 orang. Sementara untuk terasnya berkapasitas maksimal 50 orang.

Bila digunakan seluruhnya baik itu ruangan dan terasnya maka lantai dua Kedai Ruby Sidrap ini bisa menampung maksimal hingga 120 orang.

suasana ruangan acara lantai dua Kedai Ruby Sidrap.(facebook)

Hadirnya fasilitas aula di lantai dua ini pun melengkapi keberadaan Hotel Grand Zidni yang juga dikelola Heriyani Yuki Ruby dan keluarga sebagai sarana akomodasi serta penunjang sektor pariwisata daerah.

Sementara bila membutuhkan fasilitas ruangan lebih luas, tersedia ballroom Hotel Grand Zidni berkapasitas 300 orang.

Bagi masyarakat umum, perusahaan, lembaga maupun instansi lainnya, yang berminat menikmati fasilitas ruang serbaguna di lantai Kedai Ruby Sidrap ini, silakan hubungi pengelola di nomor 0853-4147-8666 atau 0813-5555-5586.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *