Wali Kota Judas Hadiri Lounching Toyota Raize di Palopo, 20 Unit sudah Dipesan

Wali Kota Palopo, Muh Judas Amir, menghadiri Launching & Test Drive Toyota All New Raize di The Caliber Coffee & Eatery, Jl Salak, Sabtu (12/6/2021)

PALOPO, SOLUSINEWS.ID – Wali Kota Palopo, Muh Judas Amir, menghadiri Launching & Test Drive Toyota All New Raize di The Caliber Coffee & Eatery, Jl Salak, Sabtu (12/6/2021).

Marketing & CF General Manager, Fajriaty Muhammadiyah, menyampaikan ajang ini digelar di Kota Palopo agar masyarakat Palopo dan sekitarnya bisa merasakan langsung sensasi mengendarai All New Toyota Raize.

Untuk itu Kalla Toyota menyiapkan unit khusus untuk test drive.

“All New Toyota Raize hadir dengan tampilan yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya sehingga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, Toyota Raize menawarkan mobilitas yang nyaman bagi penggunanya.

“Gesit dan lincah di jalan perkotaan serta adaptif untuk segala kebutuhan seperti bekerja dan rekreasi. Praktis dan fungsional untuk keperluan keluarga,” paparnya.

Selain itu stylish dan modern di luar maupun dalam sertavmemiliki standar safety yang lengkap.

Hingga saat ini untuk Toyota Hadji Kalla Cabang Palopo sudah adav20 unit yang melakukan indent (pemesanan) dan sudah dua unit yang diserahkan.

Turut hadir dalam acara tersebut Kabag Prokopim dan kepala cabang Kalla Toyota se-Luwu Raya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *