ASITA dan PHRI Sulsel Apresiasi Dispar Makassar pada Ajang MATTA Fair 2024

Dispar Makassar mengikuti ajang Malaysia International Trade and Exhibition Centre (MITEC), Kuala Lumpur, pada 6 - 8 September 2024.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Asosiasi Travel Agent Indonesia (Asita) dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel mengapresiasi Dinas Pariwisata Makassar dalam mempromosikan potensi wisata Makassar dan Sulsel.

Hal itu sekaitan dengan digandengnya ASITA dan PHRI Sulsel oleh Dispar Makassar mengikuti ajang bergengsi Malaysia International Trade and Exhibition Centre (MITEC), Kuala Lumpur, pada 6 – 8 September 2024.

Keterlibatan industri maupun stakeholder dalam dunia pariwisata di Sulsel khususnya Makassar di ajang itu menunjukkan komitmen Dispar Makassar memajukan pariwisata Kota Makassar.

Dispar Makassar melalui kolaborasi ASITA dan PHRI Sulsel memperkenalkan potensi dan kekayaan budaya Kota Makassar serta Sulsel ke pasar internasional melalui ajang MATTA 2024 di MITEC Kuala Lumpur.

Bacaan Lainnya

General Manager Hotel Melia Makassar, Denny Ristyanto, dan perwakilan PHRI Sulsel pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Dispar Makassar atas kesempatan berpartisipasi di ajang tersebut.

“Kami sangat menghargai dukungan dari Dinas Pariwisata Kota Makassar yang telah memfasilitasi keikutsertaan kami. Khususnya Hotel Melia Makassar dan PHRI dalam MATTA Fair 2024,” ungkap Denny.

Hal senada diungkapkan Ketua ASITA Sulsel, Didi Leonardo Manaba yang mengapresiasi tinggi Dispar Makassar atas kesempatan berpartisipasi di MATTA Fair 2024.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan ini sehingga kami dapat memperkenalkan Kota Makassar ke wisatawan mancanegara,” katanya.

Ia mengharapkan Dinas Pariwisata Kota Makassar dapat mencapai target kunjungan wisatawan.

“Kami juga siap untuk terus berkolaborasi dan mendukung upaya peningkatan kunjungan wisatawan ke Kota Makassar,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *