VIDEO Ketua PMI Makassar Deng Ical Beri Selamat Terpilihnya Paslon 01 Nakhodai PMR PMI MTsN 1 Makassar 2024-2025

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar Syamsu Rizal MI.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar Syamsu Rizal MI mengucapkan selamat kepada pasangan calon terpilih memenangkan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua PMR PMI Madya Unit 317 MTsN 1 Kota Makassar periode 2024-2025.

Pada ajang yang berlangsung Selasa (13/2/2024) di gedung MTsN 1 Makassar itu, paslon nomor urut 1, Fakhira Insyirah Syahbani dan Riyanti Athifah Ridwan, terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua PMR PMI Madya Unit 317 MTsN 1 Kota Makassar.

Dari tiga paslon, pasangan Fakhira-Riyanti unggul telak dengan mengoleksi lebih 80 persen suara yang masuk.

Bacaan Lainnya

Dua paslon lainnya masing-masing paslon nomor urut 02, Talitha Zahra Taufik- Khanza Anaira Putri, dan paslon nomor urut 03, Rifqa Khaerunnisa-Siti Syifa Shabrina.

Atas hasil tersebut, Deng Ical, sapaan akrab Ketua PMI Makassar yang dijumpai di Warkop Van Djoel Makassar, pun mengapresiasi pelaksanaan pemilihan Ketua-Wakil Ketua PMR PMI Madya Unit 317 MTsN 1 Makassar.

Deng Ical pun menyampaikan selamat dan sukses kepada paslon 01 yang terpilih dan mendapat amanah memimpin organisasi PMR PMI di sekolahnya.

“Mudah-mudahan amanah ini menjadi tanggung jawab besar. Semakin kuat dan menginspirasi teman-temannya, saudara-saudaranya yang lain.

Dan terpenting selalu menginspirasi untuk berbuat yang terbaik bagi kemanusiaan. Salam Kemanusiaan,” tutur Deng Ical yang juga caleg DPR RI dari PKB di Dapil Sulsel I yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *