Mau Beli atau Jualan Pulsa ? Cek Harga Dulu di Solusi Bayar

aplikasi solusi bayar

SOLUSINEWS.ID – Sadarkah Anda bahwa pulsa telah menjadi komoditi yang dibutuhkan dan digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Pulsa bersama gadget atau ponsel kini ibarat teman sejawat yang tak bisa dipisahkan di era kemajuan teknologi komunikasi.

Seperti halnya bahan pangan seperti beras, sayuran, telur, ikan, atau gula, yang merupakan kebutuhan pokok manusia, pulsa pun sebagai produk digital menjadi kebutuhan pokok manusia di zaman ini.

Bacaan Lainnya

Pulsa pun menjadi produk populer yang kini menjadi instrumen penting dalam industri dan bisnis telekomunikasi yang dimanfaatkan melalui sejumlah layanan aplikasi digital.

Tak heran kehadiran bisnis pulsa kian menjamur dalam bentuk usaha seperti konter pulsa yang menyediakan pulsa telepon dan paket data internet.

Bukan itu saja, pembayaran tagihan seperti listrik PLN, PDAM, BPJS, dan layanan pembayaran digital lainnya menjadi bagian dari kegiatan bisnis pelaku usaha pulsa digital berplatform PPOB atau (Payment Point Online Bank).

Usaha PPOB ini sekaligus menjadi loket pembayaran online untuk melayani sejumlah jenis jasa pembayaran tersebut yang mendatangkan keuntungan bagi pelaku usaha PPOB.

Nah, bagi yang berminat membeli pulsa atau memulai usaha jualan pulsa digital, aplikasi Solusi Bayar  bisa menjadi aplikasi recommended.

Solusi Bayar adalah aplikasi terpercaya sejak 2019 yang melayani pelanggan dengan beragam transaski dapat diselesaikan dengan beberapa klik.

Dengan aplikasi Solusi Bayar, Anda bisa memiliki usaha jualan pulsa dengan harga pulsa yang murah sekaligus menjadi Agen PPOB.

Selain itu, aplikasi ini melayani sejumlah keperluan pembayaran dan pembelian yang bisa dilakukan secara online dan tunai.

Untuk mendaftar pada aplikasi Solusi Bayar di ponsel pun gratis. Bila ingin memulai usaha jualan pulsa, maka cukup dengan mengisi saldo deposit minimal Rp 50 ribu, Anda sudah bisa berjualan pulsa ponsel, data, dan fitur pembayaran lainnya.

Dengan memiliki deposit saldo pada aplikasi Solusi Bayar, Anda bisa menggunakan saldo tersebut untuk keperluan pribadi seperti pulsa atau membayar tagihan bulanan kebutuhan Anda dengan hemat biaya.

Apalagi, harga pulsa di aplikasi Solusi Bayar terbilang murah. Belum lagi jika melakukan transaksi menggunakan aplikasi tersebut, akan ada potongan harga dan komisi yang diperoleh.

Di versi terbaru aplikasi Solusi Bayar ini, fitur deposit telah ditambahkan pilihan transfer selain melalui transfer bank  yang terbatas dari jam 07.00 – 21.00 WIB.

Yaitu fitur Virtual Account yang bisa dimanfaatkan selama 24 jam. Virtual Account ini bisa untuk top up deposit, bisa juga untuk pembayaran tagihan.

Soluvers atau pengguna Solusi Bayar juga bisa melakukan topup e-wallet ke aplikasi Gopay, Dana, Ovo, Shopeepay, dan Link Aja.

Sementara bagi pengguna berstatus akun premium, aplikasi SB menyediakan fitur transfer saldo untuk referral tanpa harus transfer bank. Keren kan!

Bila ingin mengecek harga pulsa di aplikasi Solusi Bayar, silakan download dulu aplikasinya di Playstore atau cukup mengklik link berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=id.solusibayar.app&referrer=SB288 .

Anda bisa juga mendapatkan informasi lebih jelas dengan mengunjungi akun media sosial Solusi Bayar berikut ini :

Facebook: Solusi Bayar

Instagram: @solusi_bayar

Twitter: @solusi_bayar

Youtube: Solusi Bayar

Email : info@solusibayar.co.id

Kontak : 04114099128.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *