Pejabat Baru Kepala BPN Sinjai Silaturahmi di Rujab Bupati ASA

Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sinjai yang baru, Agustini Pujiastuti, dan jajarannya, Jumat (16/6/2023), di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menerima audiensi Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sinjai yang baru, Agustini Pujiastuti, Jumat (16/6/2023), di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Agustini didampingi beberapa pejabat BPN Sinjai memperkenalkan diri sekaligus silaturahmi dengan Bupati ASA.

“Selaku orang baru yang ditugaskan di sini (Sinjai) tentu kami harus berkordinasi dengan beliau bapak Bupati,

Bacaan Lainnya

sekaligus menyampaikan apa-apa yang menjadi kegiatan dan program-program kami yang ada di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Dia mengaku akan memberikan layanan pertanahan yang terbaik untuk masyarakat Sinjai, serta menjalin kerjasama dengan pemerintah mengenai sertifikasi aset-aset milik pemerintah.

“Kami sampaikan ke bapak Bupati juga terkait penataan aset pemerintah berikut aset-aset petani dan nelayan yang ada di Sinjai.

Sehingga kami juga mohon dukungan dari beliau, yang pasti kami akan melayani yang terbaik untuk Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Sementara Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berharap kolaborasi dan sinergi dengan Pemkab Sinjai dalam memberikan layanan pertanahan kepada masyarakat.

“Atas nama Pemerintah, saya ucapkan selamat datang kepada Ibu Agustini Pujiastuti Kepala Kantor BPN Sinjai yang baru.

Semoga kehadiran ibu dapat meningkatkan sinergi dengan Pemkab Sinjai baik dalam program, pelayanan maupun penanganan masalah pertanahan,” harapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *