Solusi Bayar kini Digunakan Biller PLN Manado Tagih Pelanggan di 11 ULP

  • Whatsapp
aplikasi Solusi Bayar kini digunakan petugas cata meter listrik PLN di Manado

SOLUSINEWS.ID, MANADO – Solusi Bayar kini sudah digunakan oleh petugas catat meter atau biller PLN UP3 Manado, Sulawesi Utara.

Sebanyak 153 biller sekaligus tusbung menggunakan aplikasi Solusi Bayar sebagai aplikasi pendukung dalam pelunasan tagihan di lapangan.

Bacaan Lainnya

Saat ini sebanyak 11 ULP PLN di Manado yang dilayani yaitu Manado Utara, Manado Selatan, Paniki, Airmadidi, Bitung, Amurang, Motoling, Tomohon, Tondano, Kawangkoan, dan Ratahan.

Penggunaan aplikasi Solusi Bayar di Manado ini merupakan salah satu upaya untuk memaksimalkan pembayaran pelanggan listrik melalui biller (billman) PLN melalui kerjasama vendor PT. Almira Lintang Pratama.

PT Almira Lintang Pratama yang menggandeng Solusi Bayar ini adalah vendor yang telah terbukti berhasil mengelolah billman di 3 UP3 di PLN Sulselrabar.

Biller di 11 ULP PLN Manado ini dibekali aplikasi PPOB mobile Solusi Bayar dengan deposit plus printer thermal dalam melakukan tugasnya di lapangan.

Aplikasi Solusi Bayar sendiri merupakan aplikasi pembayaran digital untuk sejumlah kebutuhan transaksi seperti pembayaran tagihan listrik, PDAM, BPJS Kesehatan, dan sejumlah fitur layanan lainnya.

Saat ini Solusi Bayar telah diunduh sebanyak 10.000 lebih pengguna melalui aplikasi playstore google.

Tertarik menggunakan Solusi Bayar ? Silakan download langsung melalui link ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.solusibayar.app&referrer=SB288 atau silakan buka aplikasi playstore di ponsel android kamu dan unduh aplikasi Solusi Bayar.(*)

solusibayar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *