5 Film Peraih Nominasi Oscar 2020, Ceritanya Seru dan Asik Dipakai Begadang

  • Whatsapp
film once upon a time in hollywood

SOLUSINEWS.ID – Buat kamu yang senang dengan film-film terbaik luar negeri, baiknya jangan lewatkan atau kelupaan menonton lima film terbaik dunia versi nominasi Piala Oscar 2020.

Film nominasi Piala Oscar atau Academy Award adalah ajang penghargaan film Amerika bagi karya-karya film terbaik di dunia.

Bacaan Lainnya

Lima film ini asik juga dipakai begadang di malam hari saat kamu bête atau bosan buka-buka media sosial setiap waktu. Heheh.

Semoga aja mood kamu fresh kembali dan memberi kami motivasi dari cerita-cerita film yang diperankan aktor dan aktris favorit di film tersebut.

Berikut 5 film tersebut :

  1. Parasite

Adalah film dengan kompilasi genre drama, misteri, komedi, dan thriller, dari Korea Selatan. Film ini  disutradarai, ditulis, dan diproduseri oleh Bong Joon Ho, Kwak Sin Ae, dan Jang Young Hhwan.

Film berdurasi 132 menit ini dibintangi Song Kang Ho, Lee Sun Kyun, Cho Yeo Jeong, Choi Woo Shik, dan Park So Dam.

Dirilis pada Oktober 2019, film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga miskin di daerah kumuh dan dan sering banjir.

  1. 1917

Film ini bercerita tentang drama epik dalam Perang Dunia 1 di tahun 1917. Disutradarai oleh Sam Mendes.

Dalam ceritanya, dua prajurit muda Inggris, Schofield yang diperankan George MacKay dan Blake yang diperankan Dean -Charles Chapman mendapat misi gila dari pimpinannya di masa puncak Perang Dunia Pertama itu.

Kedua prajurit itu harus melalui medan berbahaya di wilayah musuh.

  1. Ford vs Ferrari

Adalah film yang dibintangi Matt Damon, Jon Bernthal, Christian Bale, Caitriona Balfe, Noah Jupe, Remo Girone, Ray McKinnon, Tracy Letts, dan Josh Lucas.

Film ini mengangkat cerita berdasarkan kisah nyata tahun 1966 dimana seorang perancang mobil visioner dari Amerika, Carroll Shelby (Damon)  bersama seorang pembalap Inggris, Ken Miles (Bale), yang bekerjasama membuat mobil tandingan (Ford) untuk menyaingi mobil balap  Ferrari buatan Enzo Ferrari.

 

  1. Joker

Adalah film yang disutradarai Todd Phillips. Ditayangkan perdana pada ajang Festival Film Venesia pada 31 Agustus 2019.

Joker adalah tokoh antagonis dalam film Batman. Namun, dalam film ini Joker yang diperankan  Arthur Fleck adalah seorang badut pembawa papan iklan.

Joker memiliki hidup yang berantakan karena menderita kelainan otak sehingga memiliki perilaku yang aneh.

  1. Once Upon a Time in Hollywood

Adalah film yang dibintangi aktor-aktor flamboyan seperti Al Pacino, Brad Pitt, Margot Robbie, Leonardo DiCaprio, Emile Hirsch, Austin Butler, Dakota Fanning, Bruce Dern, Margaret Qualley, dan Timothy Olyphant.

Film bergenre drama komedi ini disutradarai Quentin Tarantino dengan mengangkat latar waktu tahun 1969 di Los Angeles.

Dimana bisa menonton film-film terbaik tersebut ?

Jangan khawatir, kamu bisa menyaksikan film-film tersebut secara online melalui ponsel, computer, maupun laptop di sejumlah situs populer penyedia film di bawah ini.

Kamu bisa menontonnya secara streaming maupun mendowloadnya. Pastikan dulu ya, paket data kamu cukup biar ga putus di tengah jalan. hi hi hi

Namun, kalau ingin enteng, kamu bisa menyaksikan atau mendowloadnya di kafe atau warung kopi yang memiliki akses internet wifi yang bagus.

Kalau sudah didowload, kamu bebas dan nyaman menontonnya saat di rumah atau di dalam kamar sambil begadang ditemani cemilan dan minuman panas. Berikut 23 situs tersebut :

  1. Netflix
  2. Catchpaly
  3. isney+ Hotstar
  4. Amazon Prime
  5. HBO Go
  6. HOOQ
  7. Hoopla
  8. iflix
  9. Genflix
  10. Plex
  11. Viki
  12. Crackle
  13. VIU
  14. Filmrise
  15. Retrovision
  16. Hulu
  17. MAXstream
  18. Vidio
  19. Tubi
  20. YouTube
  21. Kanopy
  22. Popcornflix
  23. Pluto TV.(*)
solusibayar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *