Camat Rappocini dan Kabid Pertanahan Tertibkan Pengguna Lahan Fasum di Jl Talasalapang

Camat Rappocini M Aminuddin bersama sejumlah aparatur terkait menggelar apel penertiban lahan fasilitas umum (Fasum) di kantor Camat Rappocini, Rabu (16/8/2023).

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Camat Rappocini M Aminuddin bersama sejumlah aparatur terkait menggelar apel penertiban lahan fasilitas umum (Fasum) di kantor Camat Rappocini, Rabu (16/8/2023).

Sebelum aksi penertiban fasum digelar, lebih dulu dilaksanakan apel pengamanan di halaman Kantor Camat Rappocini.

Hadir mengikuti apel Koramil Rappocini, Kasi Trantib Rappocini, Lurah Karunrung beserta jajaran, dan Babinsa.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf bersama jajaran dan Binmas, Kasi Datun dari Kejari Makassar, Dinas PU Makassar, Dinas Tata Ruang dan Bangunan (Distaru), Dinas Perhubungan dan stakeholder lainnya.

Apel tersebut digelar sebelum tim aparat yang juga melibatkan Satpol PP melakukan pengosongan di lahan fasum milik aset Pemkot Makassar yang diserobot oknum warga di kawasan Bumi Permata Hijau Plaza, Jl Talasalapang.

Apel kesiapan pasukan gabungan TNI-POLRI, Pemda, dan aparat terkait ini dipimpin Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf selaku Ka Pam Obyek didampingi Wakapolsek Rappocini AKP Widodo.

Sementara pimpinan pelaksanaan penertiban yakni Camat Rappocini dan Kabid Pertanahan Kota Makassar dengan melibatkan sekitar 200 personel gabungan terdiri dari Satpol PP, Polisi, TNI, Dishub, Satgas Kebersihan, Dinas Tata Ruang.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *