Danny Pomanto-Danyonarhanud 16/SBC Mayor Arh Edwin Hermawan Tingkatkan Kolaborasi dan Kerja Sama

Wali Kota Danny Pomanto menerima kunjungan Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC Mayor Arh Edwin Hermawan di kediaman pribadi wali kota, Jalan Amirullah, Selasa (7/11/2023).

SOLUSINEWS.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC Mayor Arh Edwin Hermawan di kediaman pribadi wali kota, Jalan Amirullah, Selasa, (7/11/2023).

Pertemuan ini sebagai upaya meningkatkan kolaborasi antar Pemkot Makassar dengan Batalyon 16/SBC yaitu Satuan Komando Tempur di bawah komando Divisi Infanteri 3/Kostrad.

“Meskipun kantor kita di Kariango Maros, tetapi kan Makassar masuk dalam wilayah kerja kita. Makanya kita berharap bisa membangun kolaborasi yang baik dengan Pemkot Makassar,” kata Mayor Arh Edwin Hermawan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyambut baik kunjungan dari Mayor Arh Edwin Hermawan.

Hubungan Pemkot Makassar dengan TNI AD berjalan baik. Bahkan di beberapa kesempatan Danny Pomanto seringkali mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

“TNI selalu hadir mendukung program pemerintah. Kami juga bahu-membahu menangani masalah yang terjadi. Seperti, inflasi, pandemi kemarin, dan juga bencana yang terjadi,” ujarnya.

Ia juga siap memenuhi undangan Mayor Arh Edwin Hermawan untuk datang berkunjung ke Batalyon Arhanud 16/SBC di Kariango Kabupaten Maros.

“Insya Allah kalau tidak ada agenda, kita jalan-jalan ke sana,” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *