Ingin Jadi Pengusaha Digital Inspiratif di Daerah? Peluang Ini yang Mungkin Anda Cari

ilustrasi digital marketing (sumber foto: blog.modalku.co.id)

SOLUSINEWS.ID – Di awal tahun 2021, aplikasi Solusi Bayar (SB) akan memulai membangun jaringan di Indonesia yang bertujuan menambah jangkauan pelayanan bagi masyarakat.

Aplikasi SB pun akan lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan peluang usaha bagi warga di desa dan di kelurahan untuk menjadi leader yang merangkul pelaku usaha sebagai mitra SB di daerah masing-masing di pelosok negeri.

Founder aplikasi Solusi Bayar, Rudihartono, menjelaskan target SB ini yaitu hadir di setiap kelurahan dan desa.

Bacaan Lainnya

Untuk itu di setiap kabupaten, SB akan merekrut top leader dan leader untuk mendukung pengembangan usaha mikro dan menengah di daerah tersebut.

Tugas leader tersebut mengedukasi dan mendaftar semua pelaku usaha menjadi mitra usaha Solusi Bayar, “Sehingga usaha mereka bisa go digital termasuk memberi ruang bagi masyarakat yang baru ingin memulai usaha,” jelas Rudi, sapaan Rudihartono.

Tugas kedua leader tersebut yaitu memastikan masyarakat telah mengunduh atau menggunakan solusi bayar sebagai aplikasi alternatif yang menyediakan segala layanan dan kemudahan bagi masyarakat di tengah pandemi Covid.

Sementara tugas top leader adalah merekrut leader-leader di masing-masing kelurahan/desa, selanjutnya  memonitoring dan mengevaluasi perkembangan jaringan, kendala dan transaksi.

Keuntungan Leader dan Top Leader

Leader dan Top Leader memiliki wilayah kerja masing-masing dan berhak mendapat passive income dari setiap transaki di wilayah masing-masing.

Pendapatan passive income tersebut  seperti komisi dari setiap pengguna yang melakukan transaksi pembayaran tagihan listrik, air, makanan, dan produk lainnya melalui aplikasi SB.

Olehnya, Leader dan Top Leader yang akan direkrut manajemen SB di setiap kabupaten/kota ini nantinya adalah orang yang memiliki semangat dan tanggung jawab tinggi.

“Mereka akan bekerja keras di awal namun akan duduk manis menikmati hasil perjuangannya kemudian,” kunci Rudihartono.

Tertarik ingin menjadi leader dan top leader di daerah domisilinya dengan penghasilan yang menggiurkan? Silakan kirim lamaran ke admin@solusibayar.co.id atau hubungi WA Helpdesk Solusi Bayar +62 411 4099128.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *