Inspiratif! Intip Yuk Potret Linimasa Pemuda Asal Sidrap sebagai Kurir hingga Jadi Bos Ekspedisi

  • Whatsapp
foto Direktur PT Whyka Ekspres Logistik, Wahyu Kandacong, tahun 2015 dan 2020, yang diposting di akun instagramnya.

SOLUSINEWS.ID – Kesuksesan itu tidak instan melainkan berproses. Ada perjuangan dan waktu yang harus dilalui ketika seseorang meraih sebuah kesuksesan atau impian-impiannya.

Namun, kebanyakan orang pastinya tak banyak tahu bagaimana proses dan perjuangan yang dilalui seseorang yang meraih impian nyata dan kesuksesannya tersebut.

Bacaan Lainnya

Karena umumnya orang lain hanya melihat sebuah hasil atau saat seseorang mencapai kesuksesan. Sementara banyak tokoh sukses dulunya hanya orang biasa bahkan memulai perjalanan karirnya dari bawah atau nol.

Olehnya, cerita dan kisah perjalanan hidup tokoh-tokoh sukses selalu menarik dan menjadi motivasi maupun inspirasi bagi orang lain.

Salah satu cerita menarik tentang kesuksesan sosok anak muda bernama Wahyu Kandacong mungkin bisa menjadi motivasi dan inspirasi, khususnya bagi kalangan anak muda di Sulsel.

Sebagian orang mungkin hanya mengenal sosok Wahyu Kandacong sebagai pengusaha muda asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, yang kini sukses berkarir di tanah Jawa.

Saat ini, Wahyu memimpin sebuah perusahaan ekspedisi impor-ekspor barang berbendera PT Whyka Ekspres Logistik, yang berpusat di Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Selain itu, Wahyu Kandacong juga dikenal luas di kalangan bikers tanah air sebagai pendiri komunitas bikers “Senang Kencang”.

Ia bahkan mendapat julukan “The Unifying Father of The Bikers” setelah sukses menyemutkan ribuan bikers di beberapa kota besar di Indonesia melalui ajang Sunmorgab Senang Kencang yang digagasnya.

Wahyu yang memang hobi otomotif ini juga memiliki koleksi sejumlah motor sport gede mulai dari merek Yamaha, Suzuki, hingga Ducati.

Namun, ada juga sebuah motor kecil kesayangannya yang selalu disandingkan dengan jejeran motor sport gedenya yaitu Yamaha Mio matic warna gold metalic.

Semua koleksi motor tunggangannya tersebut memiliki garasi khusus menyerupai showroom di kediamannya di Tangerang.

Itulah kenyataan saat ini dijalani Wahyu Kandacong yang mungkin dilihat dan diketahui orang lain. Sekilas, ia mungkin hanya dikenal sebagai anak muda sukses yang memimpin sebuah perusahaan ekspedisi dan hobi motor sport mahal.

Namun, mungkin tak banyak yang tahu jika Wahyu yang anak dari seorang ASN lingkup Pemkab Sidrap ini dulu hanyalah seorang kurir atau pengantar barang.

Usai menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Hukum Unhas Makassar di usia 23 tahun, Wahyu memulai pekerjaan sebagai kurir pengantar barang di tahun 2015 di sebuah perusahaan asing di Banten.

Awal menjadi pengantar barang di lapangan, ia memiliki motor matik Yamaha Fino yang masih dicicil. Sebagai kurir, saat itu digaji Rp 70 ribu per hari.

Seiring waktu, tak selang 2 tahun, Wahyu yang punya banyak impian lazimnya anak muda di usianya, mulai menapaki tangga perjalanan karirnya.

Ingin tahu lebih banyak bagaimana gambaran perjalanan karir Wahyu muda yang dulu masih terlihat culun hingga menjadi pengusaha sukses saat ini, intip foto-fotonya di akun instagramnya.

Di postingannya, Wahyu juga menyematkan pesan motivasi kepada anak muda agar tetap punya impian dan berjuang untuk mewujudkannya.

foto Wahyu Kandacong bersama orangtua (instagram : wahyu_kandacong)

Dan di bagian akhir slide foto, Wahyu memosting foto bersama kedua orangtuanya dan gambar quotes berisi tulisan “ “Sayangilah Orangtua Kita karena dari Ridho merekelah awal keberhasilan”.

Intip yuk foto-foto linimasa inspiratif Wahyu Kandacong saat memulai karirnya sebagai seorang kurir hingga menjadi Direktur PT Whyka Ekspres Logistik melalui akun medsosnya di bawah ini:

https://www.instagram.com/p/CL-rOf3Dvpu/

IG: wahyu_kandacong

YouTube : wahyukandacong

solusibayar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *