Isak Tangis Fatmawati Rusdi Warnai Suasana Maulid DWP Makassar

Suasana haru mewarnai acara maulid dan lomba hias telur yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar di Ruang Sipakatau Balaikota Makassar, Kamis (12/10/2023).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Suasana haru mewarnai acara maulid dan lomba hias telur yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar di Ruang Sipakatau Balaikota Makassar, Kamis (12/10/2023).

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, selaku penasihat DWP Kota Makassar hadir sekaligus menjadi momen Fatmawati untuk berpamitan kepada seluruh jajaran DWP Kota Makassar.

“Moment ini, saya berpamitan kepada seluruh ibu-ibu DWP untuk kembali hadir dalam pengabdian yang lebih besar untuk masyarakat Kota Makassar,” tutur Fatmawati Rusdi sambil terisak haru.

Bacaan Lainnya

Fatmawati Rusdi juga memberikan semangat kepada ibu-ibu DWP sebagai pejuang keluarga untuk selalu kuat dan bersemangat.

Isak tangis Wawali Makassar ini tak terbendung tatkala mengungkapkan bahwa dirinya sebagai manusia biasa pun mudah baper.

Apalagi jika berhadapan dengan ibu-ibu dikarenakan perjuangan yang sama dirasakan.

“Tidak mudah menjadi seorang ibu, ada beban moril tanggung jawab, sebagai istri, sebagai ibu, apalagi jika juga sebagai wanita karir,” tuturnya terharu.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *