Keuntungan Agen Laku Pandai Bila Bermitra dengan Solusi Bayar

  • Whatsapp
ilustrasi promo kemitraan Solusi Bayar

SOLUSINEWS.ID – Laku Pandai merupakan singkatan dari Layanan Keuangan Tanpa Kantor. Laku Pandai adalah program Otoritas Jasa Keungan (OJK) dalam penyediaan layanan perbankan atau keuangan melalui kerja sama agen bank yang bermitra khususnya dengan pelaku usaha mikro.

Layanan prioritas Program Laku Pandai adalah tabungan. Di samping itu, Laku Pandai juga melayani transaksi keuangan seperti transfer, setor dan tarik tunai, penjualan voucher pulsa telepon dan listrik, dan beberapa layanan produk pembayaran/iuran bulanan lainnya.

Bacaan Lainnya

Program ini melibatkan kerja sama sejumlah bank konvensional antara lain BRI, BNI, Mandiri, BTN, BCA, BPD, dan sejumlah bank syariah.

Pelaku usaha yang ingin menjadi agen atau mitra Laku Pandai dapat mengajukan permohonan kerja sama usaha ke sejumlah bank konvensional tersebut, contohnya kemitraan dengan BRI melalui program BRILink, BNI dengan Griya BTN, dan lainnya.

Terkait pengembangan usaha mikro melalui agen Laku Pandai yang dimiliki setiap bank bersangkutan, aplikasi Solusi Bayar menawarkan peluang kerja sama yang memiliki nilai plus dan keuntungan usaha bagi setiap agen Laku Pandai perbankan di Sulsel.

Keuntungan menggunakan aplikasi Solusi Bayar tentunya bisa menjadi aplikasi alternatif dan pelengkap usaha yang sudah berjalan.

Aplikasi Solusi Bayar memiliki layanan fitur pembelian pulsa dan paket data telepon dengan nilai harga bersahabat bagi agen atau mitra.

Selain itu, layanan pembayaran atau iuran bulanan seperti PDAM, PLN, dan BPJS ada pada aplikasi Solusi Bayar dimana agen maupun penggunanya bisa mendapatkan cashback biaya admin.

“Program ini untuk mendukung  usaha agen Laku Pandai perbankan. SB membuka program kemitraan ini bukan sebagai kompetitor namun sebagai mitra yang bisa melengkapi layanan produk tanpa mengganggu usaha yang sudah berjalan,” terang CEO Solusi Bayar, Rudihartono, Minggu (4/4/2021).

Bagi agen Laku Pandai perbankan maupun pelaku usaha lainnya yang ingin menjadi mitra Solusi Bayar bisa mendapatkan fasilitas modal usaha, spanduk, hingga printer.

Caranya, pelaku usaha maupun agen Laku Pandai cukup menghubungi admin Solusi Bayar di nomor WA center 04114099128.

Bila masih penasaran dan ingin mengetahui fitur layanan aplikasi Solusi Bayar, cukup download saja dulu aplikasinya secara gratis di Playstore di ponsel android atau silakan download aplikasinya melalui link di bawah ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.solusibayar.app&referrer=SB288

Anda juga bisa meng-klik banner gambar Solusi Bayar yang ada pada halaman di situs www.solusinews.id ini untuk mendownload aplikasinya.(*)

solusibayar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *