Malabbiri Art Pictures Luncurkan Poster dan Trailer Film Pelakor

Founder Malabbiri Art Pictures sekaligus sutradara, S Fatma Assegaf, bersama pemeran film “Pelakor, Pergi atau Bertahan” meluncurkan poster dan trailer film tersebut di Kafe Nonna, Jl Anggrek, Kota Makassar, Rabu (23/12/2021).(redo/solusinews)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Rumah produksi Malabbiri Art Pictures meluncurkan poster dan trailer film “Pelakor, Pergi atau Bertahan”, di Kafe Nonna, Jl Anggrek, Kota Makassar, Rabu (23/12/2021).

Founder Malabbiri Art Pictures sekaligus sutradara film ini, S Fatma Assegaf, hadir bersama sejumlah kru termasuk pemeran utama wanita, Utari Puspasari Yasin.

Selain itu, hadir pemeran lokal sekaligus seniman Sulsel, Syahriar Tato, yang juga Ketua PARFI Sulsel.

Bacaan Lainnya

Fatma, sapaan sang sutradara, menyampaikan jadwal penayangan film Pelakor Pergi atau Bertahan di bioskop CGV kembali mengalami penyesuaian.

“Namun, kita pastikan dalam waktu dekat akan tayang. Paling lambat Januari 2022 untuk menghibur masyarakat Sulsel,”  tuturnya.

Pada acara tersebut, Fatma menerangkan bahwa kata Pelakor dalam film tersebut memiliki makna tersendiri yang bisa dipahami saat menyaksikan alur cerita filmnya.

Kesan pelakor yang umumnya mendiskreditkan pihak perempuan lain sebagai biang kerok konflik sebuah rumah tangga orang lain mungkin bersifat subyektif.

Karena bisa saja ada beberapa faktor lain yang bisa memicu niat dan kesempatan si laki-laki atau suami sehingga melirik perempuan lain.

Sikap dan perilaku istri yang mungkin membuat si suami tak nyaman lalu menjadi penyebab hadirnya orang ketiga yang kemudian disebut pelakor.

Pengakuan Pemeran Utama

Sementara pemeran utama wanita, Utari Puspasari Yasin, menuturkan sangat mengapresiasi sekaligus senang bisa diajak bermain dalam film tentang konflik dalam rumah tangga tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *